Chris Brown dalam acara BET Awards 2015/Reuters
Entertainment

Chris Brown Akhirnya Diperbolehkan Keluar dari Filipina

Andhina Wulandari
Senin, 27 Juli 2015 - 14:53
Bagikan

Bisnis.com, MANILA- Penyanyi R&B asal AS, Chris Brown, akhirnya diperbolehkan keluar dari Filipina setelah selama tiga hari tertahan di negara tersebut.

Chris meninggalkan Filipina pada Jumat malam (24/7/2015), setelah sebelumnya dia dilarang keluar dari Filipina terkait tuduhan penipuan yang dilayangkan padanya.

Pada Selasa (21/7/2015), Chris menggelar konsernya di Manila, namun sehari setelahnya dia justru dilarang keluar dari negara tersebut. Pelarangan itu terkait dengan tuntutan yang dilayangkan oleh Maligaya Development Corporation (MDC), yang menuduh Chris menyalahi kontrak saat diminta mengisi konser malam tahun baru 2014 lalu.

Pada Kamis (23/7/2015), Menteri Kehakiman Leila de Lima mengatakan bahwa pelarangan atas Chris untuk meninggalkan negara tersebut tidak cukup kuat. Akhirnya, pihak otoritas imigrasi dan bandara melepaskan Chris Brown, sera menyebut dia tidak memiliki tanggung jawab hukum di negara tersebut.

Untuk merayakan hal itu, Chris, 26, mengunggah video yang memperlihatkan dia mengucapkan selamat tinggal pada penggemarnya di Manila dan mengundang orang-orang untuk berpesta di Makau, seperti dilaporkan situs TMZ.

Setelah konser di Manila, Chris sebenarnya dijadwalkan untuk konser di Hong Kong pada Jumat. Dia juga sebelumnya berencana untuk menggelar konser di Jakarta pada Sabtu lalu, namun terpaksa dibatalkan akibat insiden di Tolikara, Papua, yang terjadi pekan sebelumnya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro