Zoya meluncurkan koleksi Bella Series bersama Laudya Cynthia Bella/Bisnis.com-Reni Efita
Fashion

Zoya Luncurkan Koleksi Bella Series yang Simpel dan Elegan

Reni Efita
Kamis, 3 September 2015 - 11:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Memasuki akhir tahun ini, brand busana muslim Zoya meluncurkan koleksi terbaru dengan tema Exclusive Bella Series yang sebagian desainnya mengambil inspirasi dari gaya busana artis Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella yang merupakan Brand Ambassador Zoya ini mengakui ada beberapa desain yang menjadi inspirasi koleksi Zoya terbaru tersebut. Sedangkan untuk pemilihan bahan dan warna tetap dari Zoya.

Para perancang mode Zoya menghadirkan kurang lebih 22 desain yang terdiri dari dress, celana panjang, outer panjang, coat dengan konsep padupadan.

"Semua busana yang diperagakan tersebut merupakan hasil mix and match dari Zoya," kata Bella, panggilan akrabnya, setelah menyaksikan peluncuran koleksi terbaru Exclusive Bella Series di Hotel Mercure Ancol, Rabu (2/9/2015).

Kehadiran outer panjang dapat menjadi daya tarik bagi muslimah yan ingin tampil simpel, girly, dan elegan dalam satu waktu. Bella series dengan konsep padupadan ini juga mengadaptasi bentuk coat yang dikombinasikan dengan gaya Bella yang girly dan elegan.

Koleksi eksklusif itu terinspirasi dari Paris sebagai kiblat mode dunia yang dipadukan dengan gaya Bella yang mengusung warna pastel yang lembut.

Warna-warna pastel masih mendominasi koleksi menjelang akhir tahun ini. Namun warna basic, seperti putih dan hitam, tetap menjadi "must have item" dari wanita muslimah di Indonesia.

Lalu padupadan yang menabrak tekstur yang polos seperti chiffon dan bahan bermotif seperti brokat agar tampil sesuai citra wanita yang mengenakan Zoya, yaitu wanita muda yang energik, berani menyuarakan pendapat, cerdas, namun tetap dalam kaidah Islami.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro