Sound of music Jakarta/ciputraenterpreunership.com
Show

Pertunjukan Pertama Sound of Music di Jakarta Digelar Malam Ini

Azizah Nur Alfi
Selasa, 6 Oktober 2015 - 15:33
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Rabu (6/10) malam ini menjadi pertunjukan pertama pagelaran musikal The Sound of Music di Ciputra Artpreneur Theatre. Pagelaran musikal terbaik dari Andrew Lloyd Weber dan David Ian ini akan tampil di Jakarta selama dua pekan, yakni hingga 18 Oktober mendatang.
 
The Sound of Music akan hadir melalui 16 pertunjukan selama dua pekan di Jakarta. Yakni pada tanggal 6-9, 13, dan 16 Oktober pada pukul 20.00. Sedangkan pada tanggal 10 dan 17 Oktober pertunjukkan dimulai pukul 14.30 dan 20.00. Dan pada 11, 14, 18 Oktober pertunjukan berlangsung pada pukul 13.00 dan 17.30.
 
Direktur New Business Development dan Marketing Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali menuturkan The Sound of Music adalah pertunjukkan yang mengusung pentingnya keakraban antara anggora keluarga yang tentunya dekat dengan nilai masyarakat Indonesia.
 
Melalui teater musikal ini dia berharap anak-anak Indonesia dapat mempelajari nilai-nilai penting di kala menyaksikan suatu pertunjukkan hiburan. The Sound of Music juga memberikan kesempatan bagi para orang tua untuk bernostalgia mengenang masa kecilnya.
 
"Sorak Gemilang Entertainment bertujuan untuk mempersembahkan pertunjukkan kelas dunia bagi keluarga Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh anggotanya," katanya.
 
Produser The Sound of Music David Ian menyatakan The Sound of Music telah menjadi legenda di seluruh dunia. Menurutnya, sangat membanggakan mengetahui bahwa karya ini begitu dicintai dan disambut baik di Indonesia. "Kami berharap para penonton di Indonesia dapat menikmati konsep musikal dari The Sound of Music yang tetap berakar pada kisah hidup Maria dan keluarga Von Trapp.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro