Indro Warkop/youtube
Entertainment

Indro Warkop Ingin Lestarikan Gaya Warkop DKI

Azizah Nur Alfi
Jumat, 9 Oktober 2015 - 08:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Komedian Indro Warkop melepas kerinduannya pada komedi Warkop era 80-an dengan terlibat di film Komedi Modern Gokil.

Film yang dirilis sejak 17 September kemarin menjadi film komedi pertamanya yang membawa kekhasan komedi Warkop DKI saat itu. Setelah sebelumnya, film komedi Warkop DKI terakhir berjudul Pencet Sana Pencet Sini (1994).

Pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro ini menuturkan keterlibatan dalam film garapan sutradara Fajar Krisyanto ini sebagai upaya melestarikan komedi Warkop. Dia ingin masyarakat memperoleh hiburan yang sukses membuat penontonnya terpingkal-pingkal. Seperti istilah yang melekat pada Warkop DKI era itu, 'Tertawalah Sebelum Tertawa itu Dilarang'.

"Saya ingin gaya Warkop ini dikembangkan," kata lelaki asal Purbalingga ini, beberapa waktu lalu.

Dia merasa produksi film yang telah dirilis sejak 17 September lalu itu tak ubahnya seperti reuni. Sebab, sang sutradara Fajar Krisyanto pernah menggarap Warkop DKI juga.

" Konsep berkesenian adalah belajar. Ketika semua komunikasi dan semua teman-teman belajar, maka akan menyatu," katanya yang sempat canggung dengan penyanyi seksi Duo Serigala.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro