Aktivitas di UOB cabang Yangoon. / UOB
Fashion

Kartu Kredit UOB PRVI Miles Gandeng Tiga Maskapai Papan Atas

Reni Efita
Kamis, 14 Januari 2016 - 17:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menarik nasabah kartu kredit premium UOB PRVI Miles dengan target masyarakat yang gemar berwisata, PT Bank UOB Indonesia gandeng dengan tiga penerbangan.

Irwan Tisnabudi, Senior VP Business Head Unsecured Business PT Bank UOB Indonesia mengatakan tahap pertama pihaknyak bekerjasama dengan tiga penerbangan yaitu Singapore Air lines (SIA), Garuda Indonesia dan Air Asia.

“UOB PRVI Miles ini cocok  dengan karateristik  travelers ke luar negeri  dan dalam negeri,” kata Irwan, setelah acara peluncuran kartu premium tersebut di gedung UOB Plaza, Kamis (14/1/2016).

Pertimbangannya memilih ketiga penerbangan tersebut, kata  ekskutif itu,  supaya  para nasabah kelas premium dapat memilih jenis penerbangan yang mereka senangi.

Untuk penerbangan ke luar negeri, katanya, para nasabah kartu kredit  itu dapat memilih penerbangan SIA dan Garuda. Sedangkan untuk penerbangan dalam negeri, dapat memilih penerbangan Garuda dan Air Asia.

Selain bekerjasama dengan tiga penerbangan, katanya, pihaknya juga telah bekerjasama dengan 26  online di Indonesia, sehingga para pemegang kartu kredit itu dapat dengan mudah membeli kebutuhan mereka.  Strategi lainnya, perusahaan tersebut bekerjasama  dengan berbagai corporate dan reguler.

Pemegang kartu UOB ORVI Miles juga memberikan keistimewaan berupa diskon dengan partners travel online seperti Agoda, Expedia dan PegiPegi.com, diskon di fashion, dining, hotel, serta penawaran khusus dari berbagai merchant partner di Singapura, Malaysia dan Thailand. Sementara di Singapura, kata Irwan, kartu kredit UOB Indonesia  sudah bekerjasama dengan kurang lebih 2.500 merchant-merchant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro