Sepeda gunung/Antara-Andika Wahyu
Fashion

Saksikan Petualang Bersepeda yang Mendebarkan di NGC

Atiqa Hanum
Jumat, 17 Juni 2016 - 07:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—National Geographic Channel kembali menyegarkan mata penontonnya dengan menyiarkan tontonan baru yang seru dan mendebarkan “Riding Morocco: Chasing The Dakar”.

Wakil Pimpinan Divisi Produksi dan Pengembangan NGC Regional APAC dan Timur Tengah MayYi Lee mengatakan National Geographic Channel menggandeng Honda untuk menghadirkan sebuah acara petualangan bersepeda yang memacu adrenalin dan mengajak penonton melewati medan yang paling menantang di Afrika.

Tayangan khusus ini berdurasi 60 menit yang dibintangi oleh seorang pebalap profesional Christophe Barriere-Varju dan seorang petualang Laura Csortan dengan melakukan tur Afrika dengan menggunakan motor Honda Africa Twin,” paparnya dalam siaran pers, Kamis (16/6/2017).

Tayangan perdana Riding Morocco: Chasing The Dakar, lanjutnya,akan disiarkan secara global oleh NGC di Indonesia pada tanggal 23 Juni 2016 pukul 19.00 WIB. Pembawa acara Barriere-Varju dan Csortan akan melakukan tur bersepeda motor dengan menunjukkan misteri pada jalan-jalan kuno yang ada di Afrika.

Mereka mengajak penonton untuk melihat kecantikan situs sejarah Afrika yang berada di dalam gurun, mengunjungi kota yang tak pernah disentuh, bertemu dengan berbagai macam kepribadian, mulai dari anggota suku dan para penambang perak hingga astronot-asronot yang sedang melakukan persiapan misi ke luar angkasa.

Dengan membawa perlengkapan sendiri, Barriere-Varju dan Csortan akan melakukan perjalanan dengan merasakan berbagai cuaca yang ekstrim—malam yang sangat dingin dan terik matahari di siang hari, bukit pasir, pegunungan dan lembah—untuk menguji batas pribadi mereka jika diharuskan berpetualang melalui semua medan tersembunyi dan budaya di Afrika selama masa hidupnya,” bebernya.

Barriere-Varju telah menguasai Afrika dan The Dakar Rally versi Amerika Selatan, acara off-road tahunan yang telah diuji oleh pebalap-pebalap terkemuka di dunia. Dia membawa pengalaman tersebut ke dalam acara ini, seperti pengalaman para pebalab saat mengendalikan dan menangani berbagai macam jenis medan berbahaya yang terdapat di Afrika.

Selain itu, Csortan adalah seorang yang telah berpengalaman dengan dunia racing dengan menjadi panelling dalam acara TV Grand Prix. Dia adalah seorang maskot Moto GP Australia pada tahun 2008 dan telah menjelajahi dunia selama 7 tahun sebagai pembawa acara The Great Outdoors, sebuah program acara traveling dari Australia. Petualangan dan balapan telah menjadi passionnya sehingga penonton akan senang melihat Csortan mengungkap perjalanan petualangannya.

Kami sangat gembira telah bermitra dengan Honda untuk program televisi ini yang mampu memenuhi kebutuhan manusia akan eksplorasi serta menyingkap sisi menarik dari Afrika,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro