Kanye West saat menerima penghargaan di MTV Video Music Awards 2015/Reuters
Musik

Tampilkan Selebriti Bugil, Video Klip Kanye West Tuai Kontroversi

Andhina Wulandari
Kamis, 30 Juni 2016 - 15:17
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Kanye West kembali menuai kontroversi. Kali ini gara-gara video klip lagu terbarunya, Famous, yang menampilkan deretan selebriti dan pesohor dalam keadaan tanpa busana.

Pada awal pekan ini, Kanye merilis video klip terbarunya yang menampilkan para model dengan wajah mirip selebriti dan pesohor. Dalam video klip itu, tampak Kanye West dan Kim Kardashian tidur di atas kasur raksasa bersama para orang terkenal lainnya dalam keadaan telanjang.

Para selebriti yang ada di dalam video itu termasuk Taylor Swift, Donald Trump, Bill Cosby, mantan pacar Kim Kardashian, Ray J, mantan pacar Kanye West, Amber Rose, Rihanna, Chris Brown, Editor Vogue Anna Wintour, dan Caitlyn Jenner.

Tidak diketahui apakah gambaran itu merupakan hasil editing video atau merupakan patung lilin menyerupai wajah selebriti.

Menurut Dailymail, Taylor cukup marah dengan video klip tersebut. Apalagi dalam lirik lagu Kanye tersebut terdapat kalimat yang mengisyaratkan bahwa ketenaran Taylor terjadi berkat Kanye.

Keduanya memang dikenal berselisih akibat insiden pada MTV Video Music Awards 2009, di mana Kanye merebut mikrofon Taylor yang sedang berbicara usai meraih penghargaan. Namun pada acara Grammy tahun lalu, keduanya akhirnya berbaikan.

Tiba-tiba saja pada awal tahun ini, keduanya tampak kembali bermusuhan, ketika lagi-lagi Kanye menyulut api dengan merilis single-nya yang berjudul Famous.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro