Ilustrasi/Thecable
Show

Photo Face-Off Musim Ke-3 Bakal Segera Tayang

Atiqa Hanum
Senin, 5 September 2016 - 13:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Serial fotografi orisinal dari A+E Networks Asia, Photo Face-Off, kembali hadir di History September ini.

Kepala Penjualan dan Periklanan A+E Networks Charles Less mengatakan dimusim kali ini akan ada tantangan yang lebih menarik yang membutuhkan keterampilan teknis, kreativitas, dan tekad kuat dari 13 fotografer amatir dari Asia untuk siap diuji.

Photo Face-Off sekali lagi dipersembahkan dengan bangga oleh Canon Photo Marathon bekerjasama dengan SilkAir, yang akan tayang perdana pada Kamis, 8 September pukul 20.00 WIB,” ucapnya dalam siaran pers, Minggu (4/9/2016).

Dia mengungkapkan fotograferprofesional, Justin Mott, kembali dengan peran tambahan sebagai juri dan bergabung dengan pemandu acara baru, Kelly Latimer. Keberhasilan gemilang Photo Face-Off selama dua tahun sebelumnya merupakan bukti komitmen History untuk selalu menghasilkan produk orisinal berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memperkaya pengalaman pemirsa.

Kami sangat senang dapat melanjutkan hubungan kerja dengan merek dan brand terkemuka, Canon dan SilkAir,” jelasnya.

Photo Face- Off Musim 3 menghadirkan kontestan yang beragam mulai dari siswa berusia 13 tahun hingga mahasiswa yang memiliki gangguan pendengaran .Semuanya mencerminkan keberagaman yang luarbiasa dari Asia dan berlomba untuk meraih hadiah utama. Pemenang Photo Face-Off Musim 3 akan membawa pulang banyak hadiah

ekslusif, termasuk perjalanan ke luarnegerike Canon Photo Clinic di Jepang, kamera Canon EOS 7D Mark II, tas backpack Canon Red Line Professional dan kesempatan untuk memotret acara bergengsi untuk A+E Networks.

PhotoFace-Off memilih tiga fotografer amatir dari masing-masing negara untuk bersaing satu sama lain, untuk mendapatkan kesempatan berhadapan langsung dengan fotografer profesional, Justin Mott, dan mewakili negara mereka di final,” jelasnya.

Melalui serangkaian tantangan, lanjutnya, para kontestan harus menampilkan kemampuan mereka, melebarkan kreativitas danmenggunakan pengetahuan teknis untuk bisa dinobatkan sebagai pemenang hadiah utama.

Setiap episode menghadirkan tiga tantangan yaitu kecepatan, tema, dan tantangan face-off. Mulai dari menangkap sosok pemain skate yang sedang beraksi hingga keindahan gaya dalam pertandingan polo air, para kontestan harus sanggup bekerja di lingkungan yang tidakbiasa ini untuk bisa menjadi pemenang,” imbuhnya.

Saluran History (Indovision Ch. 206, Big TV HD Ch. 334, First Media HD Ch. 365, Transvision HD Ch. 260).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro