ilustrasi/Antara
Fashion

Ada Pertunjukan Fashion Show Di KRL Commuter Line

Nurudin Abdullah
Kamis, 12 Januari 2017 - 07:33
Bagikan

Bisnis.com, TANGSEL-Kabar tentang rencana digelar pertunjukan fashion show bersama artis Reza Rahadian menjadi perbincangan sejumlah wanita saat menunggu kereta rel listrik di Stasion Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Mereka merasa sangat penasaran dengan event pertunjukan fashion show yang akan diselenggarakan di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek, pada siang ini, Rabu (11/1/2017) mulai pukul 14.00 WIB.

Ella Susanty, calon penumpang KRL Commuter Line di stasiun Pondok Ranji, mengatakan perbincangan dengan rekan-rekan sesama pelanggan KRL sempat memfokus pada event pertunjukan fashin show di dalam gerbong kereta.  

“Kami merasa penasaran dengan fashion show yang diklaim pertama kali di Indonesia diselenggarakan di atas KRL Commuter Line. Ingin melihat, tetapi tidak tahu keretanya yang mana,” katanya, Rabu (11/1/2017).

Menurutnya, perbincangan para penumpang KRL Commuter Line mengenai fashion show tersebut dari akun twitter resminya @CommuterAd dan Instagramnya pada pagi ini .

Adapun isi twitt tersebut: “PERTAMA KALI DI INDONESIA ! Pertunjukan Fashion Show di dlm KRL Thematic, bersama Reza Rahadian. Find this train now & get more surprises,”

Sedangkan isi instagramnya: “Pertama kali INDONESIA..!!! Pertunjukan Fashion Show di dalam Gerbong Kereta Thematic, bersama Reza Rahadian. Temukan Keretanya dan dapatkan kejutan-kejutan menarik lainnya. Hanya di Commuterline kesayangan kita, Hari ini, tanggal 11 Januari 2017 jam 14:00 WIB.”

Menurut catatan Bisnis.com bahwa @CommuterAd merupakan akun resmi Marketing PT KAI Commuter Jabodetabek, untuk menyampaikan informasi seputar advertising dan aktivasi di KRL Commuter Line Jabodetabek\Instagram.

Rasa penasaran Ella Susanty dan penumpang lainnya juga karena beluma da informasi nomor kereta dan gerbong serta rutenya yang akan menjadi tempat belangsungnya pertunjukan fashion show tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro