Bekraf logo/bekraf.go.id
Fashion

Game Dreadout Terpilih ke Festival SXSW 2017

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 18 Februari 2017 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Tahun ini, Indonesia kembali terlibat dalam Festival tahunan South by Southwest (SXSW) yang akan digelar pada 10-19 Maret di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Festival ini terdiri dari berbagai kegiatan, seperti konferensi, festival, eksibisi dan networking yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi pelaku ekonomi kreatif Indonesia.

Seperti yang diterangkan Wakil Kepal Bekraf, Ricky Joseph Pesik, salah satu game Indonesia, Dreadout dalam waktu dekat ini juga akan terlibat dalam SXSW. Dreadout merupakan karya asli buatan Indonesia yang diproduksi Studio Digital Happiness di Cigadung, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, kata Ricky game ini juga dipamerkan pada Tokyo Game Show 2016 yang merupakan salah satu event game terbesar di tingkat Asia. “Setelah melalui tahap kurasi, game Dreadout ini menjadi salah satu dari lima ekonomi kreatif lainnya yang akan ke SXWS,” kata Ricky.

Selain game, Ricky juga mengatakan aka nada pelaku kreatif di bidang musik, film, aplikasi yang juga akan mewakili Indonesia dalam festival ini. Bekraf juga mengundang 5 perusahaan Indonesia yang dianggap mampu mempresentasikan Indonesia di SXSW yaitu Go-Jek, AR & Co, PicMix, GDP dan EMTEK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro