Duo band rock Air Supply, Graham Russell dan Russell Hitchcock bersama para penyelenggara, diantaranya promotor Full Color Entertainment, David Ananda (paling kanan) dalam temu media di Jakarta, Rabu (1/3/2017)./Antara
Musik

Air Supply Akan Gelar Konser di Jakarta

Ramdha Mawaddha
Rabu, 1 Maret 2017 - 22:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah sempat menunda konser pada Desember lalu, grup musik legendaris Air Supply kini benar-benar akan menghibur penggemarnya pada 3 Maret 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Persinggahan kelima Air Supply di Indonesia kali ini dengan konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert. Di konser kali ini Air Supply akan menyuguhkan 16 lagu hits mereka.

Tembang seperti Making Love Out of Nothing at All, Lonely is the night, I can't wait Forever, Without You', Goodbye dan beberapa lagu lainnya sudah masuk ke dalam setlist mereka untuk dibawakan nanti.

Managing Director dari Full Color Entertaiment, David Ananda dalam konferensi pers yang digelar mengatakan jika persiapan untuk mendatangkan duo Russell Hitchcok dan Graham Russell ini dilakukan selama enam bulan.

“Kemarin memang sempat batal pada 3 Desember, karena Russell Hitchcok sakit, tapi sekarang benar-benar hadir bahkan datang lebih awal,” kata David, Rabu (1/3).

Meski telah berusia 40 tahun, menurut David para fans masih sangat menantikan kedatangan penyanyi asal Australia ini. “Antusiasme masyarakat sangat tinggi, hingga detik ini tiket hanya tersisia 10%, selebihnya sudah terjual,” katanya.

Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia dimana setelah Jakarta mereka akan tampil di Singapura tanggal 4 & 5 Maret , Cebu 7 Maret dan Manila 8 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro