Album Monokrom/tulus company
Musik

"Manusia Kuat" Bikin Tulus Jadi "Brand Ambassador" Wardah

Ramdha Mawaddha
Selasa, 16 Mei 2017 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi solo Tulus menerima penghargaan sebagai Brand Ambassador Wardah lewat persembahan lagunya “Manusia Kuat”. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan penyerahan penghargaan kepada sepuluh wanita inspiratif di bidang pendidikan, Senin (15/5/2017).

Lagu “Manusia Kuat” yang dinyanyikan Tulus menggambarkan sosok wanita inspiratif yang selalu bersemangat dalam menjalankan aksi baik di bidang pendidikan.

“Manusia Kuat” adalah judul lagu yang ditulis oleh Tulus dan merupakan bagian dari album Monokrom yang diluncurkan pada 2015. Lagu ini memuat semangat pantang menyerah, dan tentang semangat hidup, serta bercerita tentang jiwa, yang merupakan kekuatan besar dalam raga manusia.

"Lewat lagu ini saya ingin menyampaikan bahwa kita harus semangat dan pantang mebyerah dalam meraih tujuan. Walaupun menghadapi berbagai rintangan, namun tetap terus berlari kencang. Karena itu lagu ini saya persembahkan untuk 10 wanita inspiratif Wardah sebagai penyemangat agar terus yakin dan pantang menyerah dalam memajukan pendidikan Indonesia," kata Tulus.

Dalam kesempatan ini, Tulus menyanyikan lagu “Manusia Kuat” di hadapan sepuluh wanita inspiratif pilihan Wardah dan disaksikan oleh seluruh tamu yang hadir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro