Ilustrasi/delmaegypt
Fashion

Michael Amini Hadir di Malinda Furniture Gallery

Nindya Aldila
Sabtu, 3 Juni 2017 - 21:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Malinda Furniture Gallery mengumumkan pembukaan showroom Michael Amini terbaru di Indonesia  dengan luas sekitar 2.700 meter persegi.

Showroom ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Selama 26 tahun Michael Amini sudah terkenal di Amerika untuk karyanya yang orisinil, berkualitas tinggi dan detail dalam mendesign furniture untuk rumah. Michael Amini merupakan merek furnitur yang berbasis di Amerika Serikat. Kiprahnya selama 27 tahun telah memantapkan perusahaan untuk masuk ke pasar perabotan di Indonesia.

Michael mengatakan dia banyak terinspirasi oleh berbagai ikon di sekitarnya. Dia menyatukan keindahan fesyen dengan desain furnitur sehingga hasilnya sangat kekinian. Namun, bukan hanya desain yang penting baginya, tapi juga fungsi dari furnitur itu sendiri.

"Saya terinspirasi dari kehidupan, orang-orang di sekitar saya yang cukup ikonik, museum, negara, mobil, dan orang yang fashionable. Saya sangat bersyukur bisa hadir di sini," katanya, Jumat (3/6/2017).

Koleksinya terdiri dari tiga lini, yakni glamour, classic dan studio. Glamour adalah koleksi kolaborasi antara Michael Amini dengan Jane Seymour, artis Hollywood terkenal yang sudah berkarir di dunia hiburan amerika selama 40 tahun. Koleksi Glamour ini sangat diminati oleh kalangan muda dan mapan, yang paling menjadi best seller adalah koleksi Hollywood Swank, menghadirkan kehidupan glamor Hollywood di rumah. Koleksi ini dilengkapi mulai dari kamar tidur, ruang makan dan ruang keluarga.

Sementara koleksi classic adalah koleksi utama dari Michael Amini yang selalu abadi dan cocok untuk kalangan masyarakat yang mapan dan berjiwa tradisional. Salah satu koleksi yang terbarunya adalah Grand Masterpiece, sangat tradisional dan terlihat sangat mewah, dengan koleksi lengkap untuk kamar tidur, ruang makan dan ruang keluarga, menggunakan kulit asli dan menghadirkan teknologi masa kini dengan penempatan usb charger di bagian tertentu tempat tidurnya.

Adapun koleksi terbaru dari Michael Amini, studio, cocok untuk kalangan muda dengan ukuran ruangan yang lebih kecil. Michael Amini tetap menghadirkan koleksi glamour Hollywood untuk koleksi ini. Hanya saja dengan pertimbangan ukuran rumah kalangan muda yang lebih kecil, maka ukuran dari koleksi studio ini juga diwujudkan untuk pas dalam ruangan dan tidak mengurangi kemewahan Hollywood lifestyle.

Ketiga rancangan tersebut menampilkan gaya Michael Amini yang cenderung klasik dengan material premium. Oleh karena itu tak kaget, harga yang ditawarkan pun cukup fantastis. Untuk satu set perabot ruang keluarga bahkan bisa dibanderol dengan harga Rp100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro