BigBang/bigbangupdates
Entertainment

BIGBANG Ajak Penggemarnya Ikut Tur Lewat BIGBANG MADE the Movie

Newswire
Jumat, 14 Juli 2017 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Boy band asal Korea Selatan, BIGBANG mengajak VIP--sebutan penggemar BIGBANG--, mengikuti perjalanan tur dunia mereka melalui BIGBANG MADE the Movie.

Seperti disebutkan dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (14/7/2017), film dokumenter berdurasi 114 menit itu sekaligus menandai 10 tahun hadirnya kelima personel BIGBANG yakni G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung dan Seungri di industri musik Korea Selatan dan dunia.

Film itu juga mengangkat perjalanan tur kedua mereka yang bertajuk "MADE". Konser itu berlangsung di 32 negara dengan total 66 pertunjukan selama April 2015 hingga Maret 2016 dan berhasil menarik minat 1,5 juta penonton.

Hal spesial yang BIGBANG hadirkan dalam film ini antara lain wawancara eksklusif yang belum pernah disaksikan sebelumnya, lalu kumpulan momen yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari para personel.

Di balik tampilan mereka di atas panggung, mereka melakukan berbagai hal konyol mulai dari saling mengejek, berekspresi sedih dan tidak mampu melakukan sejumlah hal.

BIGBANG MADE The Movie juga memperlihatkan kondisi di belakang panggung sebenarnya, pengaturan panggung, konsep pencahayaan hingga koreografi secara detail. Penonton dapat menyaksikan bagaimana para personel berjuang mengatasi tekanan yang kadang membuat mereka emosional.

Sang sutradara, Byun Jin-ho melengkapi film itu dengan cuplikan konser, cerita backstage yang diambil secara candid, serta wawancara eksklusif dengan setiap personel seolah-olah ikut menjadi bagian kru BIGBANG.

BIGBANG MADE the Movie tayang hari ini pukul 17.00 WIB di channel E!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro