Film 'Wiro Sableng'/Youtube
Entertainment

Mau Main Film 'Wiro Sableng'? Begini Caranya

Ramdha Mawaddha
Senin, 24 Juli 2017 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Rumah produksi Lifelike Pictures bersama Fox International Production (FIP) tmenyepakati kerja sama produksi untuk pembuatan film layar lebar Wiro Sableng 212.

Dijadwalkan rilis pada pada 2018, kisah pendekar ini akan memulai proses shooting Agustus mendatang.

Sebelum pengambilan gambar, tim produksi membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin terlibat dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini. Kesempatan ini dibuka pada gelaran Popcon Asia 2017 yang dijadwalkan pada 5 Agustus.

Gelaran bertajuk Wiro Sableng Experience ini mengajak segenap penikmat Pop Culture untuk hadir ke Popcon Asia 2017 dan menjadi bagian dari peserta.

Founder Popcon Asia Grace Kusnadi mengatakan, pada gelaran Popcon Asia, disediakan panggung untuk Wiro Sableng. Kegiatan ini dapat diikuti dengan dengan berdandan atau bercosplay sebagai Wiro Sableng.

Bagi pemenang pertama lomba kostum tersebut, akan mendapat kesempatan bermain di film Wiro Sableng bersama pemian lainnya.

“Kamu berkesempatan untuk ikut bermain di dalam film ini bersama bintang-bintang terkenal, seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf," katanya dalamketerangan pers, Senin (24/7/2017).

Selain kesempatan bermain film, pemenang juga akan mendapat uang tunai dan undangan gala premier khusus untuk menikmati momen karpet merah bersama pemain Wiro Sableng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro