Ubud Village Jazz Festival/Bisnis.com-Feri Kristanto
Show

Ubud Village Jazz Festival Digelar 11-12 Agustus

Wirat Eka
Kamis, 3 Agustus 2017 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR -- Ubud Village Jazz Festival untuk kelima kalinya kembali digelar pada 11-12 Agustus 2017 di Arma Museum, Ubud.

Pre event ini menjadi ajang pemanasan bagi musisi yang akan tambil di UVJF. Sekaligus juga menjadi media promosi untuk menarik minat wisatawan asing maupun lokal ke puncak acara pada 11-12 Agustus 2017.

Co-founder UVJF Anom mengatakan akan banyak kejutan untuk event yang memasuki tahun kelima ini. Selain menampilkan musisi besar dan band imternasional serta nasional dalam dua hari, tetapi juga memberikan pengalaman yang mengesankan kepada penonton berupa desain layout yang canggih dan membumi.

"Intinya adalah kita menaruh perhatian dan usaha ekstra untuk setiap detailnya karena kami percaya bahwa keindahan berasal dari sesuatu yang detail," katanya, Kamis (11/8/2017).

UVJG tahun ini mengambil tema "Beautiful Music or Music Beautiful Minds" dan akan menyuguhkan line up yang lebih imajinatif. Ini akan menyatukan para musisi dari berbagai variasi jenis musik mainstream, modern, tradisional, dan latin.

Highlight dari festival tahun ini adalah musisi muda Gerald Clayton Trio yang akan tampil dengan Joe Sanders (pemain bass) dan Gregory Hutchinson (pemain drum).
Agenda Ubud Village Jazz International juga akan diisi dengan berbagai pre event dan post event. Untuk pre event dan post event akan digelar di Candi Dasa, Ubud, Seminyak, dan Uluwatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wirat Eka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro