Pengunjung IKEA/Bisnis-Dini Hariyanti
Fashion

IKEA Indonesia Rayakan HUT ke-72 RI dengan Lomba Agustusan dan Pesta Kuliner

Wike Dita Herlinda
Kamis, 17 Agustus 2017 - 22:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - IKEA Indonesia menggelar pekan perayaan Hari Kemerdekaan ke-72 sepanjang 14-20 Agustus 2017 dengan mengadakan promosi perabot rumah tangga dan promosi makanan.

Selain itu, rangkaian acara lomba diselenggarakan di IKEA Alam Sutera pada 17 Agustus 2017 dari pukul 11.00 hingga 18.00 WIB, dan pengunjung bisa menikmati ragam makanan yang tersedia di sana dengan harga murah selama pekan perayaan tersebut.

"Kami ingin membawa tradisi lokal ke rumah kami yaitu toko IKEA untuk perayaan kemerdekaan Indonesia," kaya Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia dalam siaran pers, Kamis (17/8/2017).

Dia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi alternatif bagi keluarga Indonesia yang ingin merayakan Hari Kemerdekaan sekaligus hari libur di akhir pekan bersama keluarga.

Perusahaan asal Swedia itu menyelenggarakan berbagai lomba khas 17-an seperti lomba tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, sendok kelereng, memasukkan pensil ke dalam botol, sandal bakiak, dan estafet karet gelang dengan hadiah berbagai produk IKEA. Setiap lomba diadakan sehari dua kali, kecuali balap karung dan makan kerupuk yang akan diadakan sebanyak empat kali sehari.

IKEA juga membagikan hadiah khusus yaitu bantal ULLKAKTUS bagi pengunjung yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus dan berpartisipasi di dalam lomba tersebut. Sedangkan bagi pengunjung yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus 1945 akan mendapatkan hadiah rak laci MALM (2 drawers).

Sesuai dengan prinsip IKEA yang selalu menawarkan harga lebih rendah, selama minggu perayaan, pengunjung dapat menikmati hidangan Won Ton Soup, Ayam Taliwang, dan Swedish Banana Cake dengan harga Rp 45.000.

“Meneruskan tradisi perayaan Hari Kemerdekaan dan menggabungkannya dengan nilai perusahaan IKEA dibalut sentuhan Swedia merupakan semangat kami dalam menggelar acara ini. Kami berharap acara ini dapat menambah kebahagiaan di Hari Jadi Bangsa Indonesia yang ke-72,” kata Eliza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro