Film One Fine Day/youtube
Entertainment

Keindahan Barcelona di Film One Fine Day

Ramdha Mawaddha
Jumat, 8 September 2017 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah meluncurkan teaser beberapa waktu lalu, rumah produksi Screenplay Films merilis trailer resmi dan poster film One Fine Day, Jumat (8/9/2017).

Jika dalam teaser yang diunggah beerapa waktu lalu belum mengungkap banyak cerita, di trailer berdurasi 1 menit 57 detik ini penonton bakal mengetahui kejutan cerita yang akan disajikan dalam film ini.

Film One Fine Day menghadirkan dua bintang muda yang tengah dipuja para milenial. Mereka adalah Michelle Ziudith dan Jefri Nichol.

Michelle sebelumbya membintangi film film sukses Screenplay Films seperti Magic Hour, London Love Story 1 dan 2dan ILY From 38.000 FT. Sementara Jefri juga sukses membintangi karakter Rama dalam film horor Jailangkung yang mencapatkan 2,5 juta penonton.

Menariknya, film yang disutradarai oleh Asep Kusnidar ini mempertemukan kedua bintang muda ini sebagai pasangan. Akankah keduanya mampu menghipnotis para penonton?

Dalam trailer tersebut terlihat keibdahan pantai, kecantikan kota, arsitektur bangunan menjadi setting yang akan memperkaya cerita ini. Seperti Barcelona Beach yang bakal menjadi daya tarik tersendiri dalam film ini.

Semakin memperkaya suasana Barcelona, film ini akan diiringi lagu cinta dengan lirik bahasa Spanyol berjudul Te Amo. Film ini akan rilis pada 12 Oktober tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro