Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution/Instagram @ayangkahiyang
Entertainment

Aneka Makanan Tradisional di Pernikahan Kahiyang Jokowi-Bobby Nasution

Irawan Sapto
Kamis, 19 Oktober 2017 - 08:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Aneka makanan tradisional bakal disiapkan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyambut tamu undangan di acara pernikahan putri mereka, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017) mendatang.

SIMAK : Iriana Tunjuk Tuty Adib Rancang Busana Pernikahan Kahiyang Ayu

Kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka, membocorkan aneka makanan tradisional yang bisa dinikmati tamu acara resepsi pernikahan Kahiyang, antara lain gudeg, serabi, hingga ledre.

Sebagai variasi, martabak Kota Barat (markobar) produk usaha Gibran juga bakal disajikan kepada para tamu undangan secara prasmanan.

Gibran menyebut sajian makanan tradisional juga bakal disajikan saat acara Siraman dan Midodareni pernikahan Kahiyang. Semua makanan tersebut disediakan Chili Pari Catering milik Gibran

BACA : Keluarga Jokowi Pesan Busana Muslim untuk Pernikahan Kahiyang ke Desainer Hanif

“Kami sudah menyiapkan aneka masakan tradisional, misalnya untuk acara siraman, kami menyiapkan nasi tumpang, midodareni kami ada nasi liwet. Untuk resepsi kami ada gudeg, serabi, ledre, markobar juga,” kata Gibran saat ditemui wartawab di sela-sela meninjau rapat persiapan acara pernikahan Kahiyang di Graga Saba Buana, Rabu (18/10/2017).

SIMAK : Nikahi Cowok Batak, Kahiyang Jokowi Diberi Marga Siregar

Gibran menyatakan sebagian warga Solo akan diundang dalam acara resepsi pernikahan Kahiyang dengan Bobby. Namun, dia belum mau menyampaikan kalangan mana saja dari warga Solo yang akan diundang datang ke Graha Saba Buana tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irawan Sapto
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro