Kendall Jenner dan pebasket Blake Griffin/Istimewa
Entertainment

Kendall Jenner Dituding Perusak Rumah Tangga Blake Griffin

JIBI
Senin, 23 Oktober 2017 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kendall Jenner dituduh sebagai perusak hubungan Blake Griffin dengan Brynn Cameron.

Blake dan Brynn yang memiliki dua anak, dilaporkan telah berpisah sejak Juli, tapi mereka masih seatap. Tapi setelah Blake berhubungan dengan Kendall, Blake meninggalkan rumah.

Brynn dan Blake memang telah mengalami masalah, tapi baru setelah Blake kencan dengan Kendall, hubungan tambah buruk," kata seorang sumber OK!. "Bagi Brynn, itu penghinaan, karena hubungan mereka sebetulnya mulai membaik."

Rumor Kendall Jenner dan Blake pertama kali muncul pada bulan Agustus, saat mereka terlihat bersama-sama meninggalkan konser Travis Scott di klub malam Avenue di Los Angeles.

Kendall Jenner Dituding Perusak Rumah Tangga Blake Griffin

Model mantan Victoria's Secret menutupi wajahnya dengan tangannya saat meninggalkan tempat itu. Sebelumnya di malam hari, Kendall dan Blake menghadiri konser Kendrick Lamar di Staples Center.

Laporan terbaru mengatakan bintang reality TV berusia 21 tahun tersebut telah berbicara tentang memiliki anak-anak dengan bintang basket Los Angeles Clippers itu.

"Tentang berita soal bayi yang akan dimiliki di dalam keluarganya, Kendall sempat berucap bagaimana jadinya jika dia hamil juga," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

"Dia tidak siap untuk memulai keluarga dengan kekasih barunya, Blake, bercanda bahwa dia akan memiliki seorang atlet yang luar biasa, jika mereka memiliki anak laki-laki."

Kendall Jenner Dituding Perusak Rumah Tangga Blake Griffin

Sumber itu menambahkan, "Kendall Jenner bercanda dengan Blake tentang genetika luar biasa dari mereka berdua, jika menghasilkan bayi atletis super yang mampu ikut Olimpiade, bermain di NFL atau pasti di NBA.

Kendall tinggi dan Blake juga tinggi, sehingga anak mereka juga pasti akan jangkung. Dan jika mereka punya anak perempuan, nah dia pikir dia akan cantik dan cukup tinggi untuk menjadi model sepertinya ibunya. "

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro