Jumanji: welcome to the jungle/youtube
Entertainment

BOX OFFICE: Raup US$20 juta, “Jumanji” Kalahkan “12 Strong”

Ilman A. Sudarwan
Senin, 22 Januari 2018 - 16:19
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Film Jumanji: Welcome to the Jungle sukses merajai box office untuk ketiga kalinya pada pekan lalu. Berdasarkan catatan Reuters, pada Senin (22/1/2018), film dari Sony Pictures tersebut berhasil mengalahkan film pendatang baru seperti 12 Strong dan Den of Thieves dengan estimasi pendapatan kotor sebesar US$20 juta dari 3.704 layar di Amerika Utara.

Film drama perang Afghanistan 12 Strong bertengger di posisi kedua box office Hollywood pekan lalu dengan pendapatan kotor sebesar US1$16,5 juta dari 3.002 layar untuk Warner Bros. Sementara, film produksi STXfilms Den of Thieves menyusul di posis ketiga dengan perkiraan pendapatan kotor sebesar US$15,3 juta dari 2.432 layar.

Untuk posisi keempat diisi film yang sempat ditolak masuk Lebanon, The Post. Film tersebut mendapatkan pendapat kotor sebesar US$12 juta dari 2.851 layar.

Sementara itu, film The Greatest Showman mampu mencatatkan pendapatan solid sebesar US$11 juta dari 2.823 layar, membuat mereka mengisi posisi kelima box office Hollywood sepanjang pekan lalu

Jumanji: Welcome to the Jungle telah menunjukkan pencapaian hebat dengan tetap menunjukkan kekuatannya dalam box office Hollywood. Film ini hanya mengalami penurunan jumlah penonton sebesar 28% pada akhir pekan lalu.

Film ini juga berhasil mencatatakan pendapatan domestik total dari penayangan selama 33 hari menjadi US$317 juta, menjadikannya film dengan pendapatan domestik terbesar ke-61 sepanjang masa.

Film ini adalah film dengan pendaptan kotor domestik terbesar ke-5 dari Sony sepanjang masa. Film ini hanya terpaut kalah dari tiga seri film Spiderman pertama Sony dan Spider-Man: Homecomming yang dirilis pada musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro