Logo Apple di satu toko Apple di Munich, Jerman/Reuters
Fashion

Apple Shop in Shop Lazada, Ini Dia Keuntungannya

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 3 Februari 2018 - 01:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Apple Shop-in-Shop (SiS) – kini hadir di Lazada. Sebagai pemegang ijin distribusi online resmi, Lazada mendapat produk langsung secara resmi dari Apple. Artinya konsumen dapat memilih lebih dari 700 jenis produk Apple.

Produk yang ditawarkan mulai dari produk teranyarnya yaitu iPhone X, iPhone 8 dan 8 plus, juga MacBook, MacBook Pro, iPad, iPad Pro, Apple TV, Beats by Dr. Dre dan berbagai macam aksesoris pendukung lainnya.

Boleh di bilang Lazada sebagai satu-satunya eCommerce di Asia Tenggara yang memegang ijin resmi distribusi berbagai produk Apple secara online kepada 560 juta konsumennya.

Konsumen yang berbelanja di Lazada mendapat jaminan 100% produk asli Apple, yang didukung dengan garansi dan sistem pengembalian dana sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dan ragu lagi.

Ini beberapa keuntungan untuk Anda

•Harga penawaran yang menggiurkan – Dengan berbelanja produk Apple di Lazada, konsumen dapat memilih pembelian dengan program cicilan 0%. Ini kian memudahkan konsumen untuk yang berada di Asia Tenggara untuk berbelanja produk teranyar dan tercanggih dari Apple.

•Berbagai penawaran paling eksklusif dan menarik di halaman SiS Apple Konsumen Lazada akan mendapatkan akses penawaran paling special selama program kampanye “BORONG SHAYYY..” mulai besok tanggal 30 Januari hingga Februari saat ada keseruan perayaan Valentine.

•Potongan khusus bagi Anda pemegang kartu kredit Citibank - Dapatkan penawaran super spesial, yaitu potongan 15% (dengan maksimum diskon Rp. 1,000,000) untuk berbagai produk Apple : Tidak berlaku untuk produk iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan aksesoris.

•Pengiriman express – Bagi Anda yang tidak sabar ingin segera menggenggam produk Apple, dengan melakukan pemesanan di Lazada sebelum jam 14.00 WIB dan memilih jenis pengiriman express, maka produk ini juga bisa langsung Anda dapatkan pada hari yang sama. Ini berlaku untuk produk dengan harga di bawah Rp10 juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro