Ilustrasi film/Dribbble
Entertainment

Avengers: Infinity War Pecahkan Rekor Prapenjualan Tiket

Lucky Leonard
Sabtu, 17 Maret 2018 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Avengers: Film Avenger: Infinity War hanya membutuhkan 6 jam untuk memecahkan rekor penjualan tiket prapenjualan terbanyak untuk film superhero di Amerika Serikat.

Mengutip Variety dan Hollywood Reporter, tiket Avengers: Infinity Wa" yang dilegodi situs penjualan tiket Fandango telah mengalahkan Batman V Superman :Dawn of Justice dan Black Panther yang sebelumnya memegang rekor tersebut.

Fandango juga melakukan survei kepada 1.000 pembeli tiket Avengers: Infinity War yang menunjukan hasil 97% responden mengatakan tak sabar untuk melihat para superhero berkumpul dalam satu film. Lalu, 94% responden mengaku antusias untuk melihat Guardians bertemu dengan Avengers.

"Avengers: Infinity War" akan mempertemukan para anggota Avengers sebelumnya seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlet Johansson, serta para superhero pendatang baru seperti Tom Holland, Benedict Cumberbatch, dan Chadwick Boseman.

Selain itu, The Guardians of Galaxy yang dipimpin oleh Chris Pratt juga akan ambil bagian dalam melawan Thanos, tokoh antagonis utama yang diperankan oleh Josh Brolin.

Adapun rilis film Avengers: Infinity War di AS dipercepat seminggu sebelum jadwal rilis semula menjadi 27 April 2018. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang sebelumnya menyutradarai "Captain America: The Winter Soldier" dan "Captain America: Civil War".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lucky Leonard
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro