Priyanka Chopra (tengah) dan keluarganya merayakan Diwali di India./Istimewa
Entertainment

Cantik, Priyanka Chopra Bergaun Kuning Rayakan Diwali

Nancy Junita
Senin, 12 November 2018 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah pesta bridal shower dan pesta lajang yang berlagsung di Amerika Serikat (AS), aktris Bollywood Priyanka Chopra kembali ke India untuk merayakan perayaan Diwali bersama anggota keluarganya.

Dikutip dari www.boldsky.com,Senin (12/11/2018),tunangan penyanyi AS Nick Jonas ini mengenakan busana wanita India anarkali berwarna kuning mustard.

Priyanka yang disebut-sebut bakal menikah dengan Nick Jonas pada akhir tahun 2018, mengenakan anarkali berwarna kuning menyala, dengan desain kontemporer.

Busana berleher V  itu bertabur motif bunga yang dibordir, berwarna pastel, dan bertumpuk di sekitar dada dan lengan. Busana khas India itu dipadukan dengan dengan gelang dari merek TBZ-The Original.

Dia juga mengenakan bindi kecil berkilau dan rambut dibelah tengahnya melengkapi penampilannya.

Nick Jonas resmi bertunangan dengan aktris Priyanka Chopra di India pada Agustus lalu. Nick Jonas mengabarkan kabar baik tersebut dengan mengunggah foto berdua dengan Priyanka Chopra sambil memamerkan cincin berlian pertunangan mereka di akun resmi Instagram milik Nick Jonas.

Pasangan tersebut menggelar pesta pertunangan di India untuk menghormarti nilai kebudayaan yang di anut dari orang tua Priyanka. Mereka dikabarkan juga akan menggelar pernikahan dengan adat dan tradisi khas India dan akan menggelar pernikahan tersebut dalam waktu dekat.

Nick dan Priyanka pertama kali terlihat bersanding dalam Met Gala 2017, di mana keduanya sama-sama mengenakan busana karya Ralph Lauren.

Pasangan berbeda usia 10 tahun ini pun tambah lengket seakan tidak peduli dengan sorotan khalayak dunia. Sebelum dekat dengan Priyanka, Nick diketahui pernah menjalin hubungan dengan banyak bintang cantik, di antaranya Miley Cyrus, Delta Goodrem, dan mantan Miss Universe Olivia Culpo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro