Dua personil grup banda veteran Rolling Stones Keith Richard (kanan) dan Ronie Wodd (kiri) di Festival Film Internasional di Toronto./REUTERS
Musik

Keith Richards Isyaratkan Rolling Stones Keluarkan Album Baru

Newswire
Kamis, 29 November 2018 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gitaris band Rolling Stones, Keith Richards, mengungkapkan bocoran mengenai album baru yang kemungkinan akan rilis tahun depan setelah tur. Saat ini dia dan Mick Jagger tengah dalam tahap awal proses pembuatan lagu.

“Mick dan saya berkumpul selama beberapa hari sebulan yang lalu di studio, hanya bermain-main,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone seperti dilansir Billboard, Kamis.

Band yang telah berkiprah selama 50 tahun lebih di industri musik ini akan melakukan tur konser bertajuk "The Rolling Stones No Filter stadium tour" di Amerika Serikat pada tahun 2019.

Ini adalah tur konser di Amerika Serikat pertama mereka sejak "Zip Code Tour" di tahun 2015. Rolling Stones pertama kali melakukan tur di Amerika Serikat pada tahun 1964 silam.

"Amerika adalah tempat yang sangat berbeda pada pertengahan 60-an," katanya.

“Sejujurnya, saya tidak percaya saya sudah ada di sini selama ini. Saya telah menyaksikan negara ini tumbuh besar," lanjut Keith Richards.

Sementara itu, Richards mengakui bahwa dia tidak pernah benar-benar tahu jika tur tersebut akan menjadi yang terakhir bagi karirnya. Ia mengaku belum memikirkan tentang tur perpisahan.

“Beri saya 50.000 orang dan saya akan merasa seperti di rumah sendiri. Seluruh band juga merasakannya. Seperti yang sering saya dan Ronnie katakan sebelum kita tampil, 'Ayo naik ke panggung dan dapatkan kedamaian dan ketenangan'," pungkas Keith Richards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro