Health

Fuji Xerox luncurkan printer laser baru

Nancy Junita
Kamis, 29 September 2011 - 11:56
Bagikan

 

JAKARTA: Fuji Xerox meluncurkan 2 produk printer laser multifungsi nirkabel yang diperuntukkan bagi konsumen bisnis kecil atau rumah tangga.
 
General Manager Fuji Xerox Printer Channel Asia Pacific, Vincent Sim mengatakan produk terbaru tersebut diharapkan memperkuat penguasaan pasar Fuji Xerox di Indonesia.
 
"Kami nomor 1 untuk produk warna dan printer multifungsi, namun secara total nomor 2. Saya berharap produk ini mendorong penjualan printer monokrom kami," katanya hari ini.
 
Fuji Xerox Docuprint CM205 f/fw dan Fuji Xerox Docuprint M205 f/fw memiliki fungsi cetak, salin (fotokopi), pindai dan faks.
 
Printer yang menggunakan teknologi S-LED tersebut mulai dipasarkan pada bulan ini dalam tipe monokrom dan berwarna pada kisaran harga Rp2,18 juta-Rp4,89 juta.
 
Selain itu, Sim menjelaskan kedua produk tersebut memiliki aplikasi untuk mencetak dan memindai dokumen atau halaman situs dari peralatan berbasis iOS seperti iPad, iPhone dan iPod Touch secara nirkabel.
 
"Dalam 1-2 minggu kami akan luncurkan produk yang memiliki kemampuan serupa untuk peralatan berbasis Android," katanya.
 
Fuji Xerox adalah perusahaan produsen printer dan teknologi pencetakan patungan antara perusahaan Jepang, Fuji Film Corp. (75%) dan perusahaan Amerika Serikat, Xerox Corp. (25%). 
 
Di Indonesia, produk Fuji Xerox dipasarkan oleh PT Astra Graphia Tbk dan PT Kharisma Sejahtera Agung Jaya. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro