OLIVIA NEWTON JOHN akhiri tur di Jakarta

 
Steffi Novita Purba
Steffi Novita Purba - Bisnis.com 08 April 2012  |  21:10 WIB

 

JAKARTA: Pernah menderita kanker payudara tak menyurutkan Olivia Newton John untuk terus berkarier di jalur musik. Kemampuan itu akan kembali ditunjukkan kepada fans nya di Jakarta malam ini.
 
Jakarta merupakan kota terakhir dalam rangkaian turnya di Asia setelah menggelar konser di Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong dan Srilanka.
 
Olivia berjanji akan memberi penampilan yang terbaik,dalam konser yang akan digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia ini dan dijawalkan dimulai pada pukul 20.00 WIB.
 
"Rangkaian tur ini pastinya melelahkan, tetapi saya berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik," ujarnya  pada jumpa pers kemarin.
 
Untuk bisa tampil prima dan tetap cantik di usianya yang menginjak 63 tahun ini, Olivia berbagi rahasia yaitu tidur cukup,makan sehat dan disiplin berolahraga.
 
Berperan sebagai Sandy dalam sebuah film musikal pada 1978 bersama John Travolta, telah membawa nama Olivia Newton John sebagai seorang artis yang diperhitungkan baik di dunia musik dan film. Penampilannya tersebut menjadi titik awal kariernya yang kemudian melejit jauh dari tanah kelahirannya, Australia 
 
Album pertama Olivia Newton John  If Not For You  dikeluarkan pada 1971 yang membuat dia terpilih sebagai Best British Female Vocalist dari Record Mirror Magazine. Album kedua  Olivia  dirilis pada 1972, diikuti oleh album ketiga pada 1973 Music Make My Day dan album keempat  Let Me Be There  di mana lewat album ini dia dianugerahi penghargaan Grammy melalui kategori Best Country Female dan Academy of Country Music Award.
 
Olivia Newton John dapat dikatakan sebagai seorang penyanyi yang sangat produktif dengan menelurkan 27 album, 4 album kompilasi, 4 album live dan 8 soundtrack film. Hal tersebut membuat sosok Olivia Newton John sebagai gambaran sempurna dari seseorang yang melakukan banyak hal yang dicintai dalam hidupnya. 
 
"Penyakit dan hal-hal lain bukanlah menjadi penghalang untuk terus berkarya," tuturnya. 
 
Peran aktifnya dalam berbagai kegiatan khususnya membantu penderita kanker telah membuatnya jauh lebih bersinar dan bertahan hingga kini. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top