SUMMARECON AGUNG gelar JFFF ke-9

 
Zulkarnaini Muchtar | 26 April 2012 22:13 WIB

 

JAKARTA: PT Summarecon Agung Tbk menyelenggarakan pesta rutin tahunan  bidang fashion dan food, Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) ke-9, yang  mengusung tema Innofashion dengan target pengunjung naik 25% dibandingkan dengan jumlah pengunjung pada week end di Sentra Kelapa Gading, 12-27 Mei.
 
Chairman JFFF ke-9 Soegiarto Nagaria mengatakan pertimbangan menggangkat tema Innofashion, karena potensi bidang produk fashion sangat  luas  sebagai gaya hidup masa kini. 
 
"Kita memperkirakan jumlah pengunjung  pada week end bisa naik menjadi 150.000 per hari," kata Soegiarto, setelah acara persiapan penyelenggaraan acara tersebut.
 
Jumlah pengunjung Sentra Kelapa Gading pada akhir minggu biasa mencapai sekitar 120.000 orang per hari, sehinga dengan adanya kegiatan bidang fashion dan food  naik 25% menjadi sekitar 150.000 orang per hari.
 
"Pada JFFF ini terdapat sepuluh designers mengadakan peragaan tunggal yang berarti semakin banyak perancang yang  menampilkan produk fashion yang kreatif pada pencinta mode di dalam negeri dan luar negeri," katanya.
 
Sementara itu Ketua Pelaksana JFFF ke-9 Anwar Arifin Salim memperkirakan  jumlah pengunjung JFFF tahun ini naik, karena pihaknya mengadakan  perubahaan penyelenggaran Gading Nite Carnival. 
 
Pesta fahion on the steet pada malam itu dilaksanakan pada awal pembukaan festival tersebut, sehingga orang mempunyai waktu yang panjang untuk datang lagi membeli busana dan makanan. 
 
Adapun, pada dua tahun yang lalu, katanya, penyelenggaran Gading Nite Carnival dilaksanaka pada penutupan JFFF, sehingga orang tidak bisa datang lagi untuk menikmati rancangan dan makanan.(sut)

Tag :
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top