Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ARTIS INDONESIA: Afgan rambah bisnis fashion dan EO

BISNIS.COM, JAKARTA--Setelah namanya menjulang di kancah bisnis musik, penyanyi Afgansyah Reza, kini mulai melirik bisnis fashion dan event organizer.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 07 Maret 2013  |  16:32 WIB
ARTIS INDONESIA: Afgan rambah bisnis fashion dan EO
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Setelah namanya menjulang di kancah bisnis musik, penyanyi Afgansyah Reza, kini mulai melirik bisnis fashion dan event organizer.

Menurut pelantun tembang Terima Kasih Cinta ini mengaku tertarik dengan dunia fashion, karena saat ini bisnis pakaian lagi tren, terutama di kalangan anak muda.

"Saat ini, banyak bermunculan bisnis online (clothing online) yang menawarkan aneka ragam busana untuk kalangan muda, dan juga untuk semua umur," ungkapnya saat ditemui di Anjungan Mito, dalam Mega Bazaar Computer 2013 di Jakarta Convention Center, yang berlangsung 6-10 Maret, Kamis (7/3/2013).

Afgan, yang juga menjadi Brand Ambassador Mito ini, mengatakan dia tertarik dengan dunia bisnis, selain untuk mempersiapkan masa depan, juga untuk menjajal ilmu yang didapatkannya selama kuliah  di bidang bisnis dan investasi di Monash University Malaysia.

Menurut penyanyi berlesung pipit ini, niatnya untuk membuka bisnis fashion bersama teman-teman sudah ada sejak tahun lalu. Rencananya dalam waktu dekat akan diluncurkan. "Tunggu saja waktunya," ungkapnya.

Afgan, kini harus bolak balik Jakarta-Malayisa. Lantaran, selain kuliah, dia harus nyanyi dan menjalani bisnis event organizer (EO) bersama keluarganya.

Selain sibuk menyanyi, Afgan juga dilirik oleh manajemen Mito, merek produk handphone dan tablet, jadi brand ambassador. Kini dia memakai empat macam gatget merek produk tersebut.

"Sebagai Duta Mito, saya juga harus tahu dan paham produknya. Saya suka produk baru Mito A300 yang dilengkapi fasilitas musik berkualitas tinggi. Juga senang pakai HP model jam tangan yang dikeluarkan Mito," ujar Afgan.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

afgansyah reza hp mito

Sumber : Rahmayulis Saleh

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top