Entertainment

ARTIS INDONESIA: Afgan rambah bisnis fashion dan EO

Martin Sihombing
Kamis, 7 Maret 2013 - 16:32
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Setelah namanya menjulang di kancah bisnis musik, penyanyi Afgansyah Reza, kini mulai melirik bisnis fashion dan event organizer.

Menurut pelantun tembang Terima Kasih Cinta ini mengaku tertarik dengan dunia fashion, karena saat ini bisnis pakaian lagi tren, terutama di kalangan anak muda.

"Saat ini, banyak bermunculan bisnis online (clothing online) yang menawarkan aneka ragam busana untuk kalangan muda, dan juga untuk semua umur," ungkapnya saat ditemui di Anjungan Mito, dalam Mega Bazaar Computer 2013 di Jakarta Convention Center, yang berlangsung 6-10 Maret, Kamis (7/3/2013).

Afgan, yang juga menjadi Brand Ambassador Mito ini, mengatakan dia tertarik dengan dunia bisnis, selain untuk mempersiapkan masa depan, juga untuk menjajal ilmu yang didapatkannya selama kuliah  di bidang bisnis dan investasi di Monash University Malaysia.

Menurut penyanyi berlesung pipit ini, niatnya untuk membuka bisnis fashion bersama teman-teman sudah ada sejak tahun lalu. Rencananya dalam waktu dekat akan diluncurkan. "Tunggu saja waktunya," ungkapnya.

Afgan, kini harus bolak balik Jakarta-Malayisa. Lantaran, selain kuliah, dia harus nyanyi dan menjalani bisnis event organizer (EO) bersama keluarganya.

Selain sibuk menyanyi, Afgan juga dilirik oleh manajemen Mito, merek produk handphone dan tablet, jadi brand ambassador. Kini dia memakai empat macam gatget merek produk tersebut.

"Sebagai Duta Mito, saya juga harus tahu dan paham produknya. Saya suka produk baru Mito A300 yang dilengkapi fasilitas musik berkualitas tinggi. Juga senang pakai HP model jam tangan yang dikeluarkan Mito," ujar Afgan.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Editor : Others
Sumber : Rahmayulis Saleh
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro