Referensi

BUKU FOTOGRAFI: Jerry Aurum luncurkan tutorial fotografi

Gloria Natalia Dolorosa
Kamis, 14 Maret 2013 - 21:03
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA -- Fotografer profesional Jerry Aurum meluncurkan buku fotografi terbarunya bertajuk 'Hampir Fotografi' yang merupakan karya ketiganya setelah Femalography dan In My Room.

Di lembar awal buku Hampir Fototgrafi, Jerry menulis It's not my camera that makes me a photographer. "Bukan soal kamera yang membuat foto kita jadi menarik, melainkan soal ide fotografi," tuturnya saat peluncuran buku Hampir Fotografi, Kamis (14/3/2013).

Ide fotografi merupakan hal esensial yang patut dimiliki fotografer yang ingin mencipta secara kreatif. Di dalam Hampir Fotografi, Jerry membahas teknik-teknik fotografi yang jarang diperhatikan seseorang saat memotret.

Buku tersebut juga mengungkapkan aturan-aturan fotografi dan bagaimana cara "melanggarnya" untuk dapat menghasilkan karya yang baik.

"Sifatnya buka-bukaan. Dalam foto banyak hal yang tidak enak untuk dibicarakan. Di buku ini saya coba mengulas hal-hal yang menabrak pakem," ujar Jerry yang suka memotret kegiatan menari ini.

Pun banyak pengalaman Jerry yang dituangkan dalam karya terbarunya itu. Seluruhnya dirangkum dalam bahasa, yang menurut Jerry, asyik dan santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro