Fashion

PAMERAN MODE: Kemang Fashion Week 2013 Digelar

Rahmayulis Saleh
Kamis, 11 April 2013 - 07:14
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Kemang Fashion Week 2013 resmi dibuka diramaikan oleh 33 desainer dari Indonesia, dan 150 orang model.

Tampil sebagai pembuka adalah Gede Yudi, yang mengeluarkan busana bertema Sang Dewi yang memadukan fashion show dengan budaya etnik khas Bali.

Sebagai icon, Gede menghadirkan penyanyi Dewi Persik dalam balutan busana merah dan sanggul menjulang tinggi lengkap dengan topeng dan bunga kamboja.

Gede menggelar gaun malam yang mewah dengan pernak-pernik Bali seperti taburan bunga kamboja, dan kain Bali yang keemasan sebagai pinggiran gaun.

Kemang Fashion Week sendiri bertema Diva Glam yang memadukan antara penyanyi Diva dengan busana. Diva yang muncul pada hari pertama Rabu (10/4) adalah Krisdayanti. Sementara pada acara penutupan show nanti, Minggu (14/4) akan tampil penyanyi Titi DJ, Rosa, dan Vina Panduwinata.

Ada yang pada pergelaran busana Gede ini, yaitu menampilkan semacam Kemang fashion carnaval, tapi dengan gaya Bali.

Ada enam penari wanita yang membawakan tari Bali dengan lemah gemulai. Tak lama kemudian muncul sekitar tujuh orang lengkap dengan karnaval yang serba besar menyerupai burung, sayap, rumbai-rumbai yang panjang, sehingga memenuhi panggung.

Sayangnya panggung pergelaran yang kecil, semakin tampak sempit, apalagi dengan ratusan tamu undangan yang memenuhi ruangan show.(foto:Rahmayulis Saleh) (msb)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Sumber : Rahmayulis Saleh
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro