Musik

THE VOICE INDONESIA: Billy Nyanyikan Lagu Bruno Mars

Linda Teti Silitonga
Minggu, 2 Juni 2013 - 13:08
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—  Empat finalis The Voice Indonesia masing-masing akan menyanyikan tiga lagu di acara grand final yang digelar malam ini (2/6/2013).

Dalam perhelatan grand final The Voice Indonesia yang ditayangkan TV Indosiar hari ini mulai pukul 20:00 WIB itu, masing-masing finalis akan menyanyikan  2 lagu secara solo, dan satu lagu lagi secara duet.

 “4 Kontestan grand final akan membawakan 3 lagu,” tulis twitter The Voice Indonesia yang beralamatkan @TheVoice_ID hari ini, Minggu (2/6/2013).

 Billy Simpson akan membawakan lagu Laskar Pelagi (Nidji) dan When I was Your Man (Bruno Mars). Billy akan berduet  dengan penyanyi Afgan dengan lagu Dia Dia Dia.

Agseisa akan membawakan lagu Makhluk Tuhan paling Seksi yang dipopulerkan Mulan Jameela, dan Just Give me a Reason (Pink & Nate Ruess). Agseisa akan duet dengan Judika membawakan lag Aku yang tersakiti.

Leona  akan membawakan lagu Yesterday (The Beatles) dan sang Dewi (Titi DJ). Leona akan duet dengan Iwa K dengan lagu Only Girl (Rihanna).

Tiara akan membawakan lagu Ya Sudahlah (Bondan) dan Malaikat Juga Tahu (Dewi Lestari). Tiara akan duet dengan Tompi menyanyikan lagu Menghujam Jantungku.

Seperti diketahui empat finalis yang akan bersaing menjadi juara malam ini adalah  Billy Simpson (tim Giring Ganesha), Leona (tim Armand Maulana), Tiara (tim Glenn Fredly) dan Agseisa (tim Sherina Munaf). (ltc)

.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro