Musik

THE VOICE INDONESIA: Video Billy Nyanyi Bisa Diklik di Youtube

Linda Teti Silitonga
Senin, 3 Juni 2013 - 12:47
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— The Voice Indonesia telah mempublikasikan rekaman video empat finalis The Voice Indonesia, termasuk sang juara Billy Simpson.

Akun Twitter The Voice Indonesia @TheVoice_ID, hari ini (3/6/2013) sekitar pukul 12:15 WIB menginformasikan semua lagu yang dibawakan finalis bisa dilihat di Youtube.

"Semua video grand final tadi malam [2/6/2013] sudah ada lengkap di http://youtube.com/TheVoiceIndonesia … ya!!!," tulis Twitter @TheVoice_ID.

Seperti diketahui Billy Simpson membawakan lagu Laskar Pelangi (Nidji) dan When I was Your Man (Bruno Mars), serta berduet dengan penyanyi Afgan dengan lagu Dia Dia Dia.

Agseisa membawakan lagu Makhluk Tuhan paling Seksi yang dipopulerkan Mulan Jameela, dan Just Give me a Reason (Pink & Nate Ruess), berduet dengan Judika membawakan lag Aku yang tersakiti.

Leona menyanyikan lagu Yesterday (The Beatles) dan sang Dewi (Titi DJ), dan berduet dengan Iwa K dengan lagu Only Girl (Rihanna).

Tiara membawakan lagu Ya Sudahlah (Bondan) dan Malaikat Juga Tahu (Dewi Lestari), dan berduet dengan Tompi menyanyikan lagu Menghujam Jantungku.

Empat finalis di acara grand final The Voice Indonesia adalah Billy Simpson (tim Giring Ganesha), Leona (tim Armand Maulana), Tiara (tim Glenn Fredly) dan Agseisa (tim Sherina Munaf).

Billy meraih juara pertama, Leona juara kedua, Tiara juara ketiga, dan Agseisa juara empat. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro