Entertainment

JUSTIN BIEBER Terlibat Kecelakaan di Los Angeles

Selasa, 18 Juni 2013 - 21:35
Bagikan

BISNIS.COM, LOS ANGELES--Bintang pop remaja Justin Bieber terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada tengah malam, yang dikabarkan oleh media Los Angeles melukai seorang fotografer yang berada di sekitar kerumunan orang ketika mencoba mengambil gambar penyanyi itu.

Video yang diambil di luar klub komedi Laugh Factory di Los Angeles menunjukkan Bieber, 19, berada di balik kemudi Ferrari putihnya, dikelilingi oleh fotografer ketika dia baru saja meninggalkan klub sebelum tengah malam Senin, seperti dilaporkan KCAL-TV.

Lieutenant Craig Valenzuela, komandan lalu lintas Kepolisian Los Angeles, mengonfirmasi Bieber terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas tetapi tidak bersedia menjelaskan lebih lanjut.

Situs selebriti TMZ mengungkapkan Bieber mengisyaratkan kepada para fotografer itu agar menyingkir dari jalan tetapi rupanya menyerempet salah satunya antara Ferrari-nya dan sebuah mobil yang diparkir. Dia kemudian tancap gas. KCAL menyatakan fotografer itu dirawat di sebuah rumah sakit untuk pengobatan luka-luka di lengan kirinya.

Dalam kecelakaan lain yang melibatkan Bieber pada Mei, polisi menginvestigasi remaja itu setelah tetangganya mengeluhkan tingkahnya memacu Ferrari dengan kecepatan tinggi di kompleks tempat tinggal di Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor :
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro