Kuliner

Info Lebaran : Berburu Makan Siang Di Mal

Peni Widarti
Sabtu, 10 Agustus 2013 - 12:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah gerai makanan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka diburu pengunjung saat lebaran hari kedua dan satu hari setelah lebaran.

Dari pengamatan Bisnis pada Jumat (9/8/2013) dan Sabtu (10/8/2013), sejumlah pengunjung mal yang usai berbelanja keperluan rumah tangga singgah di beberapa restauran dan gerai makanan.

Pengunjung di beberapa gerai tampak biasa saja, tapi juga ada yang tampak antre di gerai fast food seperti KFC, Es Teller 77, Hoka-Hoka Bento dan Shabu-shabu express.Meitty Irawati, salah satu pengunjung mal Kota Kasablanka, mengaku mengunjungi mal tersebut untuk mengisi waktu selama menjalani libur lebaran.

"Kebetulan saya mengunjungi teman di Jakarta jadi sekalian kami jalan ke mal dan mencari makan siang," ujarnya.Menurut wanita yang tinggal di Tangerang ini, selama Hari Raya Idul Fitri cukup sulit mencari warung-warung makan di luar karena banyak yang tutup.

Salah satu pilihan yang tepat, katanya adalah mengunjungi mal, berbelanja sekaligus berburu makanan."Lagi pula saya tidak mudik, sehingga mal itu bisa jadi alternatif liburan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro