Relationship

Sabun Kolagen Oilum, Dulu Resep Dokter Kini Dijual Bebas

Rahmayulis Saleh
Kamis, 5 September 2013 - 08:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setiap perempuan ingin memiliki kulit bersih dan terawat, terutama bagi meeka yang sudah memasuki usia dewasa. Berbagai macam paket perawatan pun dilakukan, untuk memperoleh wajah dan kulit yang sehat.

Untuk memenuhi kebutuhan kaum perempuan dalam perawatan, terutama bagi mereka memiliki kulit kering dan sensitif, PT Galenium Pharmasia menghadirkan Oilum Collagen Soap, sabun perawatan kulit mengandung kolagen dan diformulasikan oleh dokter spesialis kulit.

“Kandungan kolagen dalam sabun oilum memberikan manfaat  untuk mengontrol elastisitas dan  kelembaban kulit, terutama pada wanita dewasa yang kandungan kolagen pada kulitnya mulai berkurang. Selain itu, oilum diformulasikan oleh para dokter kulit dan ahli kecantikan,” kata Victor Setyawan Budiono, Group Brand Manager, PT Galenium Pharmasia Laboratories, di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Dia menuturkan pada awalnya oilum adalah sabun yang diresepkan oleh dokter. “Namun, karena sambutan masyarakat yang sangat baik dan banyak yang merasakan manfaatnya, sekarang oilum sudah dijual bebas dan dapat diperoleh di apotik dan pasar swalayan,” ungkapnya.

Menurut dia, selain mengandung kolagen, sabun itu juga mengandung olive oil, lactic acid, dan scrub yang selama ini baik untuk kulit. Olive oil bermanfaat untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.

Adapun lactic acid yang termasuk golongan AHA (alpha hydroxy acid), untuk melepaskan lapisan sel-sel terluar dari kulit mati, dan memunculkan sel-sel yang lebih sehat, sehingga tekstur dan warna kulit jadi lebih baik.  Selain itu, scrub untuk pengelupasan kulit sehingga kulit beregenerasi lebih baik.

Victor mengatakan oilum merupakan produk sabun kolagen untuk perawatan kulit, dikhususkan bagi para perempuan dewasa usia 25 tahun ke atas, untuk menjaga kulitnya lebih sehat dan tampak muda.

Untuk lebih memperkenalkan sabun perawatan tersebut kepada masyarakat, katanya, perusahaannya melakukan beberapa program. Salah satunya adalah program Mandi Berlian Oilum, sebagai kelanjutan dari program  roadshow yang dijalankan di enam kota besar di Indonesia bersama Brand Ambassador Oilum Donna Agnesia.

Dalam program Mandi Berlian Oilum ini, lanjutnya, konsumen yang beruntung akan menemukan kupon berhadiah langsung dalam sabun oilum bar soap atau bodywash. Hadiahnya antara lain berupa 88 cincin berlian, 88 liontin berlian, 888 voucher pulsa Rp100.000.

“Program ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan oilum kepada konsumen wanita, melalui hadiah langsung,” ungkap Victor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro