Musik

Fatin Digandeng KFC Luncurkan Album Solo November

Irsad
Kamis, 12 September 2013 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG- Fatin Shidqia Lubis, penyanyi remaja jebolan X Factor Indonesia yang kini tengah naik daun, segera meluncurkan album solo perdananya pada November dengan mengandeng KFC Indonesia.

Sony Music Indonesia bekerja sama dengan jaringan outlet restoran cepat saji itu untuk melakukan penjualan album perdana Fatin yang disebut-sebut berisi 10 lagu.

Sundari Mardjuki, Komunikasi Pemasaran Sony Music Indonesia, menyampaikan hal itu kepada komunitas pengggemar Fatin yang tergabung dalam Fatinistic.

"Mungkin ada yang sudah tahu kalau album solo Fatin akan dirilis pada bulan November ini di seluruh outlet KFC Indonesia. Untuk itu, Fatin akan mengadakan kunjungan perdana ke KFC La Terrace Lenteng Agung dan KFC Ramayana Depok pada Jumat, 13 September," ujar Sundari dalam pesan pemberitahuannya kepada Fatinistic, Kamis, (12/9/2013).

Pihak Sony belum menjelaskan gambaran album solo yang akan diluncurkan Fatin tersebut. Namun, di dunia maya beredar rumors bahwa album Fatin itu akan dilengkapi oleh empat lagu berbahasa inggris yang diarrasemen oleh musikus internasional atas bantuan jaringan Sony Music Internasional.

Fatin sendiri terbilang cukup sukses dengan single perdananya yang sudah merajai tangga musik di tanah air. Ada dua lagu yang sudah diluncurkannya sejak memenangi ajang XFI pada empat bulan lalu, yaitu Aku Memilih Setia dan Kekasih MU.

Sejak menjadi juara, Fatin sibuk menggelar pertunjukan panggung di sejumlah daerah dan tampil di sejumlah siaran TV nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irsad
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro