Reality Show

Top Chef Indonesia: Chef Ari Tereliminasi

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 21 September 2013 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tiga juri Top Chef Indonesia, mengeliminasi chef Ari dalam ajang lomba yang diikuti 15 besar peserta  pada hari ini, Sabtu (21/9/2013).

Chef Ari tereliminasi setelah gagal menghadapi pressure final challenge bersama delapan chef lainnya. Yakni chef Jatu, chef Pramu, Chef Marvin chef Putri, chef Gerry, chef Ari, chef Ganesha, chef Denny, dan chef Stefani.

Dari sembilan kemudian tersaring menjadi empat chef dengan nilai terbawah, yakni chef Ari, chef Stefani, chef Putri, dan chef Pramu.

Chef Ari gagal dalam menyajikan menu yang diolah, yakni ayam panggang bumbu lapis plantain.

Menurut juri, masakan yang disajikan chef Ari, terlalu kering dan tidak  bervariasi.

"Jika saya mencicipi masakanmu satu gigitan saja, maka saya akan membutuhkan satu liter air untuk mengimbanginya," ujar juri chef Chris mengomentari masakan chef Ari seperti ditayang SCTV, Sabtu (21/9/2013).

Dalam tantangan itu mereka diharuskan memasak dengan bahan utama ayam, namun diharuskan mengolah ayam dari cara pemotongannya yang benar.

Dari sembilan chef yang mengikuti final challenge, chef Jatu dinilai menyajikan masakan terbaik, dengan menu ayam menu east meet west breast chickennya.

Dengan tereliminasinya chef Ari, maka Top Chef Indonesia menyisakan 14 chef terbaik, yang akan kembali berkompetisi pekan depan, untuk memenangi gelar Top Chef Indonesia pertama itu. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro