Entertainment

Wali Rilis Album Baru Awal 2014

Wahyu Kurniawan
Senin, 23 September 2013 - 01:47
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Setelah meraih sukses di tiga album sebelumnya kini grup band Wali tengah merencanakan untuk merilis album keempat mereka pada awal 2014 mendatang.

 Band yang digawangi oleh Faank (vokal), Ovie (keyboard), Apoy (gitar), dan Tomi (drum) kini tengah merampungkan proses pembuatan album baru mereka tersebut.

 "Awal tahun depan Insya Allah sudah bisa dirilis. Kami inginnya lebih cepat lebih baik, mungkin di Januari, tapi semua tergantung dengan kondisinya,"terang Apoy di Jakarta, Minggu (22/9/2013).

 Berbeda dengan di album ketiga dimana banyak lagu lama yang di recycle, di album keempat ini Wali akan memberikan sesuatu yang lebih fresh dengan lagu-lagu baru mereka dengan aransemen musik yang tentunya telah menjadi ciri khas Wali.

"Untuk musik kami nggak akan keluiar dari pattern yang udah ada sekarang, karena itu sudah menjadi ciri khas kami. Tapi dari sisi lagu semuanya baru, sehingga akan lebih fresh nantinya," ujarnya.

Apoy menambahkan, saat ini proses pembuatan albumnya sudah mencapai 50 persen. "Tinggal diaransemen dikit, dibuang yang nggak enak, dan ditambahin supaya lebih bagus," pungkas Apoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wahyu Kurniawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro