Relationship

Gingseng Diracik untuk Perawatan Kulit Wajah

Rahmayulis Saleh
Rabu, 25 September 2013 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ginseng ternyata tidak hanya terkenal sebagai bahan baku produk kesehatan dan obat kuat saja.

Kandungan dari akar ajaib tersebut juga bisa membuat kulit wajah tampak jernih, bersih, dan cerah.

Kandungan unik dari ginseng Korea tersebut kini menjadi salah satu bahan baku yang diolah oleh Pond's Institute, menjadi produk perawatan kulit wajah baru seri New Pond's White Beauty Translucent Pinkish White.

"Produk baru Pond's ini adalah krim lembut yang tidak hanya membuat kulit wajah terlihat cerah merona, tapi juga jernih dan tampak seperti bersinar dari dalam," kata Indriani, Senior Brand Manager Pond's Indonesia, saat peluncuran New Pond's White Beauty Translucent Pinkish White, di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Dia menuturkan produk baru ini merupakan rangkaian krim pencerah kulit, yang diformulasikan khusus dan dirancang untuk semua jenis kulit dengan kandungan alami ginseng Korea dan bunga saffron, yang telah terbukti dapat membuat kulit tampak jernih, cantik dan bersinar.

Menurut dia, perempuan sekarang tidak hanya ingin kulit wajah yang cerah saja, tapi juga mau punya wajah yang jernih, putih, dan merona.

"Memahami insight wanita Indonesia ini, formula yang terkandung dalam New Pond's White Beauty mendefinisikan kembali konsep pencerahan kulit, melalui kandungan ginseng Korea dan saffron," ungkapnya.

Sementara itu Dokter David Birtwistle, R&D Regional Director, SKin Care & Cleansing Unilever Asia Tenggara dan Australia, mengatakan bahwa pihaknya sangat memahami bahwa rona kulit yang cerah dan sehat menjadi idaman banyak perempuan di Asia, termasuk Indonesia.

"Karena itu sejak dulu kami telah melakukan berbagai penelitian, untuk menemukan formulasi yang tepat untuk dapat secara efektif mencerahkan kulit, dan memberikan tekstur dan warna kulit yang didambakan wanita," ujarnya.

Dia menjelaskan ginseng Korea diformulasikan untuk membantu menjernihkan kulit, sehingga tampak bercahaya, dan terlihat jernih putih merona. Sedangkan ekstrak bunga saffron, membantu mencerahkan bahkan noda hitam yang membandel sekalipun.

David menjelaskan dua esensi kebaikan alami yang dipadukan dengan teknologi pencerah kulit terkini di Pond's Institute ini, akan memberikan efek pencerahan sementara triple sun protection agents-nya membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV yang berbahaya.

"Pond's telah mencari tahu dan menemukan esensi kebaikan alami yang paling berharga, dan juga sangat efektif untuk dikombinasikan dengan teknologi pencerah kulit terkini dari Pond's Institute," ungkapnya.

Rangkaian produk baru ini terdiri atas empat varian. Yaitu Pond's white beauty jernih putih merona untuk semua jenis kulit, untuk kulit sensitif, untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat, serta krim untuk aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro