Bisnis Style

Tigerair Mandala Bagi-bagi Tiket Gratis di Jakarta Fashion Week 2014

Amri Nur Rahmat
Senin, 21 Oktober 2013 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Maskapai Tigerair Mandala menebar tiket gratis dengan rute penerbangan Jakarta-Singapura (pp) bagi pengunjung Jakarta Fashion Week (JFW) 2014. 

Lucas Suryanata, Public Relations Manager Tigerair Mandala, mengatakan tiket gratis Jakarta-Singapura (pp) itu bisa diperoleh pengunjung JFW 2014 setiap hari selama perhelatan mode terbesar se-Asen itu berlangsung 19-25 Oktober 2013. 

"Pengunjung yang bertransaksi dengan salah satu mitra JFW, berkesempatan mengikuti undian tiket gratis [Jakarta-Singapura] Tigerair Mandala. Pemenang diundi pada pukul 20.00 WIB setiap harinya selama JFW berlangsung," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (21/10/2013). 

Dia menjelaskan selama perhelatan JFW berlangsung di Senayan City, seluruh pengunjung mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket gratis Jakarta-Singapura sebagai bagian dari dukungan maskapai dalam perhelatan mode tersebut. 

Adapun, JFW 2014 merupakan ajang pelaku industri mode maupun desainer berbagai negara termasuk Indonesia untuk memperkenalkan produknya di pasar global. 

Perhelatan JFW diperkirakan bakal dipadati 17.000 fashionistas setiap harinya selama perhelatan mode akbar itu berlangsung, di mana bakal terdapat 74 show dengan menampilkan kurang lebih 2.500 outfits, dan digunakan lebih dari 240 model. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro