ilustrasi/Antara
Musik

Java Jazz Digelar 28 Februari-2 Maret, Tiket Sudah Bisa Dipesan

Bunga Citra Arum Nursyifani
Rabu, 6 November 2013 - 21:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Internasional Java Jazz Festival akan kembali digelar pada 28 Februari 2014 sampai 2 Maret 2014.

Dewi Gontha, pimpinan tim Java Festival Production, mengatakan even tahun depan akan lebih istimewa, karena bertepatan dengan perayaan satu dekade salah satu festival musik terbesar di dunia itu.

"Tentunya kami akan menghadirkan musisi-musisi legendaris maupun yang masih muda-muda tahun depan, beberapa nama bahkan sudah konfirmasi," ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (6/11/2013).

Beberapa musisi internasional yang sudah memastikan diri untuk tampil antara lain Jamie Cullum, Sadao Watanabe, dan Tania Maria. Adapun, nuansa lokal akan diwakili antara lain oleh Dian Permana Putra dan Addie MS.

Java Jazz Festival (JJF) 2014 mengusung tema "Bringing The World To Indonesia" dan membawakan konsep brazillian music, smooth jazz, dan straight ahead jazz.

Tiket earlybird festival yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini mulai dijual secara online mulai 6 November 2013.

Sejumlah perusahaan ternama turut menjadi sponsor pada pagelaran yang digagas oleh Peter Gontha itu. Mereka antara lain PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Garuda Indonesia Tbk, PT Sinar Sosro, dan Telkomsel.

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro