Entertainment

Kalahkan Agnes Monica, Artis Kontroversial Nikita Mirzani Jadi Seleb Terpopuler 2013

Sukirno
Kamis, 19 Desember 2013 - 20:29
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Yahoo Indonesia mengumumkan kilas balik 2013 dan menghasilkan selebritas paling populer di Indonesia sepanjang tahun ini adalah Nikita Mirzani.

Mesin pencari Yahoo mencatat artis kontroversial itu menjadi selebriti yang paling banyak dicari mengalahkan Julia Perez, Krisdayanti hingga Agnes Monica.

Daftar yang dipublikasikan Kamis (19/12/2013) ini berisi ulasan tahunan mengenai berita dan tren terpopuler tahun ini yang mencerminkan kebiasaan sehari-hari pengguna internet di Indonesia.

Terdapat empat kategori yang diumumkan, yaitu 10 Peristiwa Paling Dicari 2013, 10 Seleb Terpopuler, 10 Tokoh Paling Dicari 2013 dan 10 Tokoh Calon Presiden dan Wakil Presiden karena Indonesia akan memasuki periode pemilihan umum di 2014 mendatang.

Untuk para selebriti di Indonesia, 2013 adalah tahun untuk para selebriti perempuan. Pasalnya, kategori 10 Seleb Terpopuler 2013 berisikan perempuan semua, dengan Nikita Mirzani menduduki urutan teratas.

Nikita menempati posisi teratas karena terkenal dengan beberapa peristiwa kontroversial yang melibatkan dirinya. Mulai dari berpose untuk majalah Playboy hingga melakukan operasi plastik.

Baru-baru ini Nikita juga telah menjadi host dalam ajang Yahoo OMG! Awards 2013 dan membacakan penghargaan untuk “Most Wanted Male”.

Selebriti lainnya yang mulai melejit di dunia online adalah artis muda Eva Celia – putri Indra Lesmana dan Sophia Mueller. Setelah kembali ke Jakarta dari Amerika Serikat tahun lalu, Eva telah tampil dalam berbagai acara bersama ayahnya, bernyanyi di beberapa acara ternama seperti Java Jazz 2013.

Selain berita tentang dirinya, foto-foto Eva juga kerap dicari oleh para pengguna online di Indonesia. Selain itu, artis senior Bella Saphira juga masuk dalam kategori 10 Seleb Terpopuler yang mendapatkan perhatian tahun ini karena pernikahannya dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti, seorang pejabat di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

Berikut 10 Seleb Terpopuler 2013 :
1. Nikita Mirzani
2. Eva Celia
3. Julia Perez
4. Luna Maya
5. Ayu Ting Ting
6. Mulan Jameela
7. Agnes Monica
8. Aura Kasih
9. Bella Saphira
10. Zaskia Gotik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro