Odette Anable/Jibi
Entertainment

Artis Hollywood Kenakan Busana Rancangan Indonesia

Muhammad Abdi Amna
Sabtu, 18 Januari 2014 - 15:50
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA—Odette Annable, aktris Hollywood yang membintangi film The Double (2011) bersama Richard Gere mengenakan busana karya perancang Indonesia Peggy Hartanto, pada perayaan Golden Globe After Party di Beverly Hills, California pekan lalu.

Busana dari koleksi Spring 2013 milik Peggy ini menonjolkan motif dengan warna hijau dan putih serta sheer panel dan efek ilusi pada halter neckline dan cut out detail. Ia juga menambahkan frock pada bagian rok hitam pensil pada busana Odette.

Dalam acara tersebut, Odette memadukan busananya dengan sepatu karya Giuseppe Zanotti serta Jamie Wallet rancangan Tyler Alexandra. 

"Busana ini terinspirasi dari bunga yang difoto secara X-Ray, menunjukkan bagian-bagian bunga yang tidak terlihat oleh mata. Bulu-bulu hitam di pinggang terinpirasi dari benang sari. Sementara print yang ada di bagian atas busana ini terinspirasi dari kelopak bunga. Nude panel yang transparan adalah perwujudan konsep "tidak terlihat" dari keseluruhan koleksi Peggy Hartanto Spring/Summer 2013," ujar Peggy dalam siaran pers. 

Representatif Peggy Hartanto di New York mengungkapkan Odette kagum saat melihat busana itu di showroom. "Menurut representatif saya yang juga bekerja sama dengan para selebriti dunia, Odette langsung mengatakan 'I have to have it'," ujar Peggy. 

Desainer muda kelahiran Surabaya ini mulai menggeluti dunia fesyen kala Ia menempuh pendidikan formal bidang fesyen di Raffles College of Design and Commerce Sydney, Australia. Ia lulus dengan penghargaan The Best Student (Award of Excellence) pada jurusan fashion design.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro