Entertainment

Justin Bieber Diinterogasi Kantor Polisi Toronto

John Andhi Oktaveri
Kamis, 30 Januari 2014 - 10:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi pop Justin Bieber ditahan di kantor polisi Toronto, Kanada dengan dugaan tuduhan tindak kriminal setelah dirinya dilaporkan menyerang seorang pengemudi limouisin.

Penyanyi berusia 19 tahun yang dikenal sebagai anak bandel itu dikerumuni oleh penggemarnya yang meneriakkan namanya selain sejumlah wartawan saat menuju kantor polisi tersebut.

Akibat ulahnya, Justin harus menghadapi proses pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang dilakukan Desember tahun lalu.

Bieber datang dengan memakai  kaca mata hitam dan kendaraan jenis SUV hitam. Di tengah kawalan sejumlah bodyguard dan petugas kepolisian, penggemarnya dan wartawan tampak terus berupaya mendekatinya.

Justin akan diiterogasi terkait serangan tersebut, namun belum bisa dipastikan apakah kasus itu menyangkut dirinya sendiri atau melibatkan teman-temannya sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Kamis (30/1/2014).

Pekan lalu penyanyi tersebut juga tertangkap saat berkendara dalam keadaan mabuk di bawah pengaruh mariyuana.

Tidak heran kalau lebih dari 100.000 warga Amerika Serikat meminta pemerintah mendeportasi Justin ke negara asalnya di Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro