Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rahasia Perempuan Membangkitkan Getaran Cinta

Setiap orang tentunya mendambakan cinta dalam hidupnya. Namun, setelah menemukannya, apakah dia benar-benar berusaha menjaga getaran cinta yang ada?
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 04 Februari 2014  |  20:13 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Setiap orang tentunya mendambakan cinta dalam hidupnya. Namun, setelah menemukannya, apakah dia benar-benar berusaha menjaga getaran cinta yang ada?

Riset yang dilakukan Lux mengungkapkan delapan dari 10 perempuan Indonesia mengaku selalu memikirkan cara untuk bangkitkan getaran cinta. Namun, hanya satu dari 10 perempuan yang berani mengambil langkah pertama untuk mewujudkannya.

Untuk memahami bagaimana perempuan Indonesia memandang getaran cinta dalam sebuah hubungan, Lux berbicara dengan 501 perempuan Indonesia.

"Banyak hal menarik yang kami temukan. Salah satunya fakta bahwa kebanyakan perempuan bergantung pada pasangannya untuk mulai membangkitkan getaran cinta," ungkap Oky Andries, Senior Brand Manager Lux, di Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Dia menuturkan hasil riset ini mendorong manajemen meluncurkan kampanye Bangkitkan Getaran Cinta, untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar lebih percaya diri mengambil langkah bangkitkan getaran cinta, dalam hubungannya bersama pasangan.

Oky menjelaskan hasil riset yang dilakukan Lux menunjukkan bahwa perempuan merasa lebih percaya diri saat mereka merasa tubuhnya wangi dan memiliki kulit yang lembut.

"Oleh karena itu kami menghadirkan rangkaian Lux baru, yang memberikan keharuman mewah, serta kandungan unik yang dapat melembutkan, dan membuat kulit terasa segar," ujarnya.

Oky menjelaskan Lux berkomitmen untuk memberikan keharuman mewah (fine fragrance) bagi perempuan. "Karena itu kami bekerja sama dengan master perfumer dunia seperti Calice Becker dan Ann Gottlieb untuk merancang keharuman mewah rangkaian Lux," lanjutnya.

Calice Becker adalah master perfumer yang meracik parfum ikonik dunia, seperti Dior J’Adore, dan salah satu ‘hidung’ di balik brand parfum premium By Kilian.

"Dia juga yang merancang wangi mewah Lux Soft Touch, sedangkan Ann Gottlieb yang sukses melahirkan parfum unisex CK One merancang wangi mewah Lux Magical Spell," tambahnya.

Rangkaian Lux baru ini, katanya, terdiri dari atas tujuh varian yang memiliki karakter wewangian yang unik, dengan keharuman bunga yang khas dan dapat membuat kulit terasa lebih lembut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinta kecantikan sabun
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top