Bill Clinton bersama Elizabeth Hurley/sun.co.uk/created YUS
Entertainment

Satu Demi Satu Cewek Selingkuhan Bill Clinton Terungkap. Ini Salah Satunya

John Andhi Oktaveri
Kamis, 6 Februari 2014 - 10:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Presiden AS Bill Clinton ternyata punya wanita idaman lain selain Monica Lewinsky yang sempat menjadi pembicaraan di kalangan rakyat Amerika Serikat semasa dia menduduki jabatan presiden.

Adalah model sekaligus aktris Elizabeth Hurley yang mengklaim bahwa dirinya pernah menjalin asmara dengan presiden negara adidaya tersebut selama satu tahun.

Pada saat dia berhubungan untuk pertama kalinya dengan Clinton, dia mengaku Ibu Negara Hillary Clinton tengah terlelap di kamar lain.

Klaim yang menghebohkan tersebut muncul setelah rekaman pembicaraan dari mantan kekasih Hurley yang bernama Tom Sizemore terbongkar.

Dalam rekaman pembicaraan itu tergambar bagaimana Sizemore mengatur pertemuan Hurley dengan Clinton di Gedung Putih pada 1998 sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Kamis (6/2/2014).

Kendati demikian, sang aktris melalui akun Twitter tiba-tiba membantah petualangannya tersebut dengan mengatakan semua itu cerita bohong dan tidak benar meski foto mesranya dengan Bill Clinton tersebar di dunia maya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Sumber : mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro