Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Boyaa Gelar Kompetisi Offline Nasional Pertama

Boyaa Interactive gelar kompetisi offline nasional pertama di Indonesia. Turnamen Poker Texas Boyaa ini diikuti oleh sedikitnya 40 peserta.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 03 Mei 2014  |  18:21 WIB
Boyaa Gelar Kompetisi Offline Nasional Pertama
Para finalis berlaga di grand final kompetisi Turnamen Poker Texas Boyaa 2014 - Rahmayulis Saleh
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyaa Interactive gelar kompetisi offline nasional pertama di Indonesia. Turnamen Poker Texas Boyaa ini diikuti oleh sedikitnya 40 peserta.

Kompetisi yang diselenggarakan di Main Atrium EX Mall, Jakarta, Sabtu (3/5/14) ini, cukup mendapat perhatian dari para pengunjung mal yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia tersebut.

Pada turnamen yang baru pertama kali diselenggarakan ini, juga dihadiri oleh Brand Ambassador Boyaa Deddy Corbuzier. Dia tampil sebagai host yang mengawal permainan para peserta, khsusnya di babak grandfinal.

Sean Zhang, VP Marketing & Business Development Boyaa, menuturkan seluruh peserta yang bertanding dalam kompetisi ini adalah mereka yang sudah lolos pada babak eliminasi kompetisi online, yang berlangsung sejak 7-27 April 2014.

Dia menuturkan ada ratusan peserta yang mendaftar untuk jadi peserta. Mereka berasal dari seluruh daerah di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Sumatera Utara, dan Kalimantan.

Dalam pertandingan ini, ujarnya, peserta yang bertarung siap membuktikan kepiawaiannya dalam mengolah strategi, dan kemampuan bermain kartu.

Kompetisi ini dibagi dalam tiga babak yang harus dilalui oleh seluruh peserta. Yaitu babak eliminasi round pertama, mempertandingkan 20 peserta pertama. Pada babak eliminasi round kedua, mempertandingkan 20 peserta terakhir. Pada babak grand final mempertandingkan 8 finalis.

"Pada tiap babak eliminasi akan bertanding dalam 4 meja poker yang sudah disiapkan. Nantinya akan dicari masing-masing 1 pemenang di tiap meja, yang akan maju ke babak grand final. Sehingga terkumpul 8 finalis terbaik, yang bertanding memperebutkan gelar juara poker Indonesia," ujar Natalia Haman, Marketing Director Sense, mitra Boyaa dalam kompetisi ini.

Dia menuturkan hadiah yang disiapkan bagi para pemenang bernilai total Rp50 juta. Diantaranya ada dua unit motor.

Sean Zhang menambahkan bahwa Boyaa, sebagai pemimpin mobile/PC card and board game developer dunia, senang bisa memberikan wadah kompetisi positif bagi para game lovers di Tanah Air.

"Kegiatan ini sesuai dengan visi kami untuk menyebarkan kebahagiaan setiap saat dan dimana saja. Kompetisi offline ini juga ingin memberi kesempatan kepada pecinta games untuk berkompetisi secara langsung, khususnya pada permainan poker, sehingga penonton dapat merasakan sensasi ketegangan yang kerap muncul dalam permainan ini," ujar Sean di Jakarta, Sabtu (3/5/14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kompetisi
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top