Artis Jeniffer Lopez. Asuransikan bokong hingga US$1 Miliar/Istimewa
Entertainment

Jennifer Lopez Asuransikan Bokong Hingga US$1 Miliar

Irene Agustine
Sabtu, 3 Mei 2014 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bagi para aktris Hollywood, penampilan fisik yang menarik merupakan keharusan. Demi mendapatkan penampilan ideal, tak jarang para bintang melakukan implan atau operasi plastik untuk bagian yang dapat memancarkan daya tarik. Salah satunya bokong.

Sebelum Kim Kardashian menjadi setenar sekarang , ada bintang lain yang terkenal karena bokongnya. Ialah Jennifer Lopez yang begitu terkenal dengan bokongnya yang diasuransikan hingga mencapai $1 milliar. Saat ini aktris 44 tahun tersebut tidak lagi menjadi yang terdepan, dan membiarkan aktris lain mengambil predikat bokong menawan, Kim Kardhasian contohnya.

Seperti yang dilansir dari Huffpost Celebrity, dalam wawancara dengan stasiun radio Australia 2dayFM (2/5), J-Lo mengatakan dia akan terus melakukan apa yang dia perlukan untuk tetap menjaga bentuk, asalkan tidak dengan cara operasi plastik.

Ketika ditanya apakah ia akan mempertimbangkan untuk melakukan implant bokong ketika penuaan harus menghilangkan bentuk ideal bokongnya, si pendendang lagu “Big Booty” di album barunya tersebut mengatakan hal tersebut merupakan ide yang konyol.

"Tidak, aku tidak bisa melakukannya . Aku bisa jujur mengatakan aku sangat tidak bisa melakukannya , " katanya . "Kau tahu , aku maniak olahraga, sejak masih muda saya selalu berlari dan bermain tenis  juga semuanya . Jadi, aku akan selalu melakukan aktivitas gym atau aktivitas outdoor lainnya, “ Jelasnya.

Lopez mengatakan dia akan tetap makan sehat dan berolahraga. Mantan istri Marc Anthony tersebut menambahkan bahwa tidak perlu gila dan menjadi seseorang yang fanatik untuk membentuk tubuh ideal. “Itu semua tentang perawatan. Sedikit demi sedikit dibandingkan dengan mempermaknya dengan pisau,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro