Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Vokalis Boomerang Roy Jeconiah Rilis Album The Moon

Mantan vokalis grup band Boomerang Roy Jeconiah merilis album berjudul The Moon, di Carburrator Springs, Bintaro, Jakarta.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 11 Mei 2014  |  00:59 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan vokalis grup band Boomerang Roy Jeconiah merilis album berjudul The Moon, di Carburrator Springs, Bintaro, Jakarta.

Hadir dalam acara peluncuran album beberapa musisi seperti Toni Q dan beberapa awak musik grup band metal Power Metal. Mereka menghadiri acara yang dikemas dengan konser sederhana tersebut.

Menurut Roy, The Moon merupakan album pertama dari tetralogi album yang dia rencanakan rampung dalam beberapa tahun mendatang. The Moon memiliki nuansa lirik kontemplatif, namun disampain melalu nada-nada keras gaya khas seorang Roy.

"Di album ini, lagu-lagu saya ciptakan di saat sendiri, setelah keluar dari Boomerang, sehingga bisa dibilang penuh permenungan," ujar Roy di sela konser peluncuran kepada Bisnis, Sabtu (9/5/2014).

The Moon, lanjut Roy, dipilih sebagai nama yang mewakili malam. "Ya malam tempat atau waktunya manusia berhadapan dengan kesendirian, mereka berkontemplasi."

Uniknya dari lagu Sang Saka album The Moon yang dilantukan Roy, terselip rekaman proklamasi Soekarno-Hatta. Di tengah lagu itupun rekaman yang mengandung unsur sejarah dari Bung Tomo, melengkapi lirik cinta tanah air itu.

The Moon sendiri telah diluncurkan sejak akhir tahun lalu di Surabaya. "Baru sekarang bisa di Jakarta, karena susah cari waktu dan tempat yang pas, rencananya setelah ini kita ke Bandung."

Sejauh ini, selepas dari Boomerang, selain sibuk mengurusi proyek solo album, Roy juga membentuk sebuah band baru bernama RI 1. Grup ini merupakan dwi tunggal eks Boomerang, yaitu Roy dan Jhon Paul Ivan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

album lagu
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top